PDKT Sama Libra yang Romantis? Ini yang Fakta yang Harus Kamu Tahu Tentang Cowok Libra

PDKT Sama Libra yang Romantis? Ini yang Fakta yang Harus Kamu Tahu Tentang Cowok Libra

Pas kamu mulai deket sama seseorang, terus PDKT, kamu bakalan cari tahu segala hal tentang dia. Termasuk kapan dia dilahirkan. Bukan cuma sekadar mau ngucapin selamat ulang tahun dan ngasih hadiah manis. Tahu tangal lahir juga bisa bikin kamu tahu dia kepribadiannya seperti apa.

Kita bakal ngebahas soal cowok yang punya simbol timbangan di zodiaknya. Yap! Cowok Libra! Makhluk kompleks ini yang penuh gaya, genit, dan menawan, bahkan, mereka sangat memesona, kadang-kadang sulit mengatakan apa yang sebenarnya mereka pikirkan.

Astrologi memungkinkan kita untuk menguraikan sifat-sifat kepribadian. Jadi, jika cowokmu lahir antara 23 September dan 22 Oktober, bersiaplah diperlakukan istimewa.

Ulang Tahun: 23 September - 22 Oktober

Ulang Tahun: 23 September - 22 Oktober Cowok Libra (astrologybay.com)

Kata kunci: Romantis, menawan, intelektual, genit, sopan, ragu-ragu

Pria Libra terkenal: Donald Glover, Zac Efron, Ryan Reynolds, Will Smith, John Mayer, Snoop Dogg, Hugh Jackman, John Krasinski, Matt Damon, Nick Cannon, Bruce Springsteen, Bruno Mars, Usher

Pasangan terbaik:

Leo sangat cocok untuk Libra! Leo adalah karya seni dan menarik bagi Libra. Untuk alasan yang sama, Aries juga cocok untuk Libra. Aries unik, ceria, sehingga mereka berdua tidak pernah bosan satu sama lain!

Libra juga merasakan getaran baik dengan sesama elemen udara seperti Gemini dan Aquarius. Mereka semua cerdas, suka main-main.

Semua tentang cowok Libra

Libra punya keseimbangan perasaan  bawaan dan berusaha untuk harmoni. Mereka juga termotivasi untuk memulai percakapan dan pandai memprovokasi dalam pengaturan sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"