PD Abis! Ini 4 Zodiak yang Paling Percaya Diri Menurut Astrolog

PD Abis! Ini 4 Zodiak yang Paling Percaya Diri Menurut Astrolog

Setiap tanda zodiak menunjukkan kepercayaan diri dengan caranya sendiri. Biasanya zodiak yang memiliki elemen api memiliki kepercayaan diri lebih mencolok daripada zodiak lain. Mereka terkenal ambisius, to the poin, dan tidak terpengaruh oleh pendapat orang lain.

Astrolog Ryan Marquardt mencari hubungan antara tanda matahari, bulan, atau tanda terbit seseorang untuk membedakan tingkat kepercayaan diri setiap zodiak.

"Jika salah satu dari tiga poin ini membuat hubungan positif satu sama lain, itu biasanya menunjukkan seseorang yang memiliki sifat percaya diri," kata Marquardt, dikutip dari AKURAT.CO, Jumat (18/3/2022).

Nah, berikut 4 zodiak yang dikenal memiliki tingkat keprcayaan diri yang tinggi, menurut Marquardt:

Zodiak yang Paling Percaya Diri (Orami)

Aries

Sebagai pemimpin zodiak, Aries memiliki rasa mementingkan diri sendiri yang terwujud dalam pola pikir dan sikap. Zodiak berlambang domba ini tidak takut untuk menonjol di keramaian, menciptakan sesuatu yang baru, dan memecahkan suatu masalah. Mereka merasa aman dengan diri sendiri dan tidak malu untuk membiarkan orang lain mengetahuinya.

"Aries adalah tanda utama kepercayaan diri. Ia lahir ke dunia ini dengan keinginan untuk bertahan hidup. Dan bertahan hidup membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi," kata Marquardt.

"Mars, planet yang berkuasa, adalah seorang pejuang. Banyak atlet, politisi, pengusaha, dan pemimpin alami memiliki Mars di Aries. Sukses di salah satu bidang ini membutuhkan tingkat persaingan yang sehat, dan Mars memberi Aries rangsangan yang dibutuhkannya untuk dengan berani mengejar apa pun yang diinginkannya," lanjutnya.

Leo

Kepercayaan diri seorang Leo adalah suatu hal yang tak terbantahkan. Leo tidak hanya merupakan tanda api yang tak kenal takut, tetapi juga diatur oleh matahari itu sendiri. Dan sebagai hasilnya, pemilik zodiak berlambang singa ini menjadi sumber cahaya dan kehidupan bagi orang-orang di sekitarnya. Nggak cuma itu, Leo memiliki sikap optimis yang membuat kepercayaan dirinya semakin menonjol.

"Ini adalah kekuatan tak terbantahkan yang menguntungkan semua orang. Matahari juga merupakan planet vitalitas, keyakinan, dan kecerdasan kreatif, yang memberi Leo kemampuannya untuk berdiri kokoh di pusat perhatian," ujar Marquardt.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"