Pasangan yang Sering Usil Ternyata Punya Hubungan yang Paling Kuat, Kalian Termasuk?

Pasangan yang Sering Usil Ternyata Punya Hubungan yang Paling Kuat, Kalian Termasuk?

Akui aja, kita semua tentu ingin pasangan ideal. Harapannya jelas, dengan memiliki pasangan ideal, kita bisa menjalani hubungan harmonis. Jenis hubungan yang bisa bertahan lama, dipenuhi kebahagiaan, hingga maut memisahkan. Itu mimpi semua orang, kan?

Namun, sulit lho untuk menjelaskan gimana sih pasangan ideal itu. Atau paling tidak, apa yang membuat lawan jenis bisa jadi pasangan idealmu. 

Ryan Reynolds dan istri (ladbible.com)

Nah, hasil penelitian yang dilakukan oleh Jeffrey Hall dari University of Kansas berhasil merumuskan. Profesor madya dari Ilmu Komunikasi ini berhasil merumuskannya dan diterbitkan oleh jurnal Personal Relationship.

Penasaran dengan kesimpulannya? Scrolling lagi, cuy. Siapa tahu pacarmu punya sifat yang menjadikannya sebagai pasangan ideal.

Sering usil

Menurut Jeffrey, pasangan yang sering usil ternyata memiliki hubungan harmonis. Bahkan, bisa dibilang yang paling harmonis jika dibandingkan dengan pasangan lain.

Pasangan lucu (funny-imags.blogspot.com)

Kesimpulan ini diperoleh dari 39 penelitian yang melibatkan 15.000 orang sebagai partisipan dan berlangsung 30 tahun. Namun, ada dua hal penting yang harus kamu catat, itu pun kalo kamu gak mau kehilangannya akibat persoalan miskomunikasi, ya.

Humor tuh penting lho dalam hubungan

Humor bisa membantumu menghadapi beragam kondisi, termasuk hubungan asmara. Akan tetapi, yang paling penting adalah menyampaikan humor yang bisa membuat kamu dan pacar bisa tertawa bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"