Pasangan Ini Adopsi 4 Anak, Lalu Terkejut Setelah Kemudian Berhasil Hamil dan Kembar 4

Pasangan Ini Adopsi 4 Anak, Lalu Terkejut Setelah Kemudian Berhasil Hamil dan Kembar 4

Aku dan suamiku Jake menikah pada Mei 2016. Tapi sebelumnya, kami sudah banyak membicarakan tentang proses asuh karena aku selalu ingin menjadi orang tua angkat dan mengadopsi. Bahkan saat masih kecil aku sering meminta ibuku untuk mengadopsi adik laki-laki. 

Seiring bertambahnya usia aku melihat bahwa ada begitu banyak anak yang membutuhkan rumah. Aku memutuskan saya ingin menjadi orang tua angkat ketika saya siap, dan Jake sangat terbuka untuk gagasan itu.

Setelah sekitar setahun menikah, pada Mei 2017, saya dan Jake memulai proses menjadi pengasuh. Butuh beberapa bulan pelatihan, pemeriksaan polisi dan rumah dan kemudian kami disetujui. Tidak sampai sebulan kemudian, pada 28 Juli, anak pertama kami datang kepada kami.

Jake dan anak-anaknya (Newsweek.com)

Kami sebenarnya telah mengatakan bahwa kami hanya akan mengambil dua anak asuh hingga usia empat tahun. Tapi kami mendapatkan tiga anak. Mereka adalah tiga anak tertua kami; Aiden, Parker dan Connor. Pada saat Aiden berusia empat tahun, Parker berusia dua tahun dan Connor berusia 11 bulan.

Kemudian sebulan kemudian layanan asuh memanggil kami dan menjelaskan adik perempuan anak-anak itu berada di unit perawatan intensif neonatal (NICU) dan bertanya apakah kami dapat menjemputnya. Meskipun kami baru saja beranjak dari nol dengan tiga anak, kami merasa kami harus membawanya. Total ada lima anak di rumah, satu anak kandung.

Aku memiliki kesulitan untuk hamil lagi. Jake dan aku telah melakukan dua putaran fertilisasi in vitro (IVF) dan saya mengalami dua kali keguguran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"