Party 16 Orang? Tak Masalah Bagi PS4

Party 16 Orang? Tak Masalah Bagi PS4

Sony telah meluncurkan pembaruan terbarunya untuk konsol Playstation 4 pada minggu ini. Dan seperti yang sudah dibicarakan banyak orang sebelumnya, tambahan ini mencakup peningkatan fungsi party pemilik konsol tersebut. 

Kalian sekarang dapat menggandakan jumlah peserta party menjadi 16 dari sebelumnya yang hanya delapan orang saja. Menjadikan sesi bermain lebih dari sebuah party, keroyokan sih tepatnya.

Berparty 16 orang di PS4 (pocket-lint.com)

Selain itu, Sony telah meningkatkan konektivitas jaringan dan kualitas audio, sambil meningkatkan aksesibilitas dengan fitur transkripsi obrolan baru. Fitur yang terakhir berfungsi mengubah semua obrolan party kalian menjadi teks, dan teks tersebut dapat ditampilkan oleh mesin di aplikasi Layar Kedua PS4 (Second Screen).

Fitur besar baru lainnya pada pembaruan sistem PS4 7.0 adalah Remote Play di semua ponsel cerdas dan tablet yang menjalankan Android versi 5.0 atau lebih tinggi. 

Dulu fungsi ini hanya bisa digunakan untuk ponsel buatan Sony, yaitu Xperia. Dengan begitu, kini fitur tersebut sekarang ada di semua platform mobile utama. Pasalnya perangkat iPhone dan iPad sudah duluan mendapatkannya pada awal tahun ini.

Berparty 16 orang di PS4 (cheatsheet.com)

Remote Play juga telah diperbarui untuk perangkat iOS "sehingga sekarang kalian dapat menampilkan pengontrol setiap saat dan mengunci orientasi layar," kata Sony dalam posting blog-nya.

Selain itu, pemain sekarang dapat menggunakan pengontrol nirkabel Dualshock 4 melalui Bluetooth di Android, iOS dan Mac melalui pembaruan baru di Android 10, iOS 13, iPadOS 13 dan macOS Catalina yang akan datang akhir bulan ini, Sony mencatat. 

Pembaruan akan tiba di seluruh dunia minggu ini, jadi kalian akan segera melihatnya muncul dalam bentuk notifikasi di konsol PS4 masing-masing.

Bagaimana gengs? Apakah kalian siap ber-party 16 orang? Kira-kira buat main apa ya? GTA atau RDR online sih paling.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"