Parah Banget! 4 Zodiak Ini Pacaran Cuma Buat Pelarian Dari Mantan, Hati-hati Jangan Sampai Jadi Korbannya

Parah Banget! 4 Zodiak Ini Pacaran Cuma Buat Pelarian Dari Mantan, Hati-hati Jangan Sampai Jadi Korbannya

Kasih sayang adalah perasaan yang dibutuhkan saat menjalin sebuah hubungan. Tapi selain itu, sebelum pacaran orang itu juga harus bebas dari bayang-bayang masa lalu mantannya. Pasalnya, kalau belum terbebas dari masa lalu, mereka berpotensi untuk membanding-bandingkan pasangan dengan mantan.

Akan tetapi, hal ini tidak dilakukan oleh empat zodiak  berikut. Berdasarkan astrologi, mereka justru termasuk yang gagal move on sehingga pacaran dengan orang lain hanya untuk dijadikan pelarian dan upaya untuk melupakan mantannya. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya!

1.    Libra

Foto: Zodiak Pacaran Buat Pelarian (HerStory)

Bagi seorang Libra, perpisahan bisa menjadi sesuatu hal yang sangat traumatis. Mereka mungkin akan menolak untuk berpisah. Saat menyadari semuanya sudah berakhir, Libra tidak bisa langsung menerimanya. Biasanya, mereka memilih untuk tetap berteman karena tidak ingin ada perubahan signifikan di antara mereka. Kegagalan untuk move on ini yang membuat mereka saat berhubungan dengan orang lain menjadikannya pelarian.

2.    Gemini

Terkenal hebat dan luar biasa, siapa sangka saat putus dari pasangannya Gemini bisa sedikit menyebalkan. Walaupu di depan mengaku tidak peduli, sebenarnya mereka mengalami kesulitan untuk mengambil keputusan. Saat menghadapi sesuatu perpisahan, Gemini mulai mundur pada semua hal yang pernah mereka katakan itu negatif. Tapi setelahnya, mereka akan mencari orang lain untuk dijadikan pelarian.

3.    Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"