Para Milyader Ini Tak Ingin Wariskan Kekayaannya Pada Anaknya, Kok Bisa?

Para Milyader Ini Tak Ingin Wariskan Kekayaannya Pada Anaknya, Kok Bisa?

Pernah gak kalian ngelamunin jadi anak seorang Milyader, wah tentunya apa aja yang kita inginkan pastinya bakal terpenuhi.

Tapi gak seperti yang dialami beberapa anak milyader dunia ini. Bahkan mereka tak mendapatkan warisan yang banyak dari orangtuanya. Kok bisa? Siapa aja sih kok tega? dan begini faktanya.

Bill Gates

Bill Gates Bill Gates (CNN.com)

Sapa sih yang gak kenal sama bos besar Microsoft? Yak betul sekali, ialah Bill Gates yang dinobatkan sebagai orang paling kaya sedunia.

Gimana enggak, ditaksir total kekayaan beliau mencapai 1.301 triliun gengs. Tapi gitu-gitu, Bill Gates memutuskan tak akan mewarisi anaknya banyak-banyak. Karena ia ingin menyumbangkan kekayaanya untuk keperluan amal, agar anak-anaknya bisa mandiri.

Simon Cowell

Simon Cowell Simon Cowell (etcanada.com)

Juri "Britain Got Talent" ini juga ikut-ikutan untuk membantu putranya tanpa menggunakan sepeserpun uang kekayaannya selama ini.

Ditaksir kekayaan Simon Cowell sendiri ada sekitar 550 juta dollar atau kalau dijadikan rupiah ya, 7,9 triliun gitu. Rencananya kekayaannya juga akan disumbangkan untuk keperluan anak-anak dan anjing-anjing yang terlantar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"