Pantangan Pengantin Baru Setelah Menikah, Jangan Lakukan Ini Demi Langgengnya Rumah Tangga

Pantangan Pengantin Baru Setelah Menikah, Jangan Lakukan Ini Demi Langgengnya Rumah Tangga

Perjuangan kamu sebelum menikah pasti luar biasa. Tapi setelah menikah bukan berarti perjuangan usai ya gengs. Justru tantangan hidup yang sebenarnya baru akan dimulai. Bersama dengan istri membina keluarga baru.

Ada pantangan pengantin baru setelah menikah dan mitos yang biasa ada di masyarakat loh. Hal ini sebaiknya kamu hindari agar pernikahan langgeng dan bahagia.

Pantangan Pengantin Baru Setelah Menikah

Pantangan Pengantin Baru Setelah Menikah (foxbussines.com)

Pantangan pengantin baru setelah menikah yang dasar adalah soal sikap. Ada sikap-sikap yang harus kamu hilangkan ketika udah menikah. Supaya hubunganmu dengan pasangan baik dan gak gampang marahan gens.

Beberapa sikap yang harus kamu hindari bahkan dihilangkan aja adalah mudah marah dan ngambek, ekspektasi yang terlalu tinggi pada pasangan, terlalu posesif dan mengekang, suka ngomongin kejelakan pasangan pada orang lain dan suka menghina. Selain itu kamu juga gak boleh membandingkan pasangan sama orang lain.

Pantangan pengantin baru setelah menikah untuk mengumbar kehidupan rumah tangga. Selain bikin pasangan kamu gak nyaman, pendapat orang lain justr bisa mempengaruhimu secara negatif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"