Panduan Merayakan Natal di Masa Pandemi Agar Tetap Aman dan Terhindar dari Virus

Panduan Merayakan Natal di Masa Pandemi Agar Tetap Aman dan Terhindar dari Virus

Sudah terlewat dua tahun kita menjalani kehidupan ditengah pandemi yang mengancam dunia, dalam kurun waktu dua tahun ini, telah terlihat berkembangan yang cukup signifikan, grafik pertambahan pasien positif Covid-19 kian menurun setiap harinya.

Bahkan beberapa negara maju seperti Singapura, Jepang, Australia menetapkan bahwa Covid-19 tak lebihnya dengan flu biasa, tidak perlu pembatasan atau bahkan sampai lockdown seperti 6 bulan pertama covid hadir di dunia.

Perayaan Natal tahun ini mungkin terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena adanya pandemi virus corona yang mewabah secara global. Akan tetapi, kita bisa menjadi kreatif dan menemukan cara baru untuk merayakannya Natal tahun ini tetap terasa penuh kebahagian. Berikut ini ada beberapa cara membuat perayaan Natal kita terasa istimewa di suasana pandemi Covid-19, berikut di antaranya.

1. Makna Natal

https://static.independent.co.uk/

Prioritaskan yang paling penting bagimu pikirkan tentang apa inti dari Natal bagi kita, karena biar bagaimanapun yang terpenting adalah makna Natal itu sendiri. Kedekatan memang penting, tapi di masa setengah gila ini, keselamatan jauh lebih penting dari kedekatan.

2. Belanja Online



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"