Pandemi Covid-19 Jadi Inspirasi Calum Scott Bikin Lagu “Biblical”

Pandemi Covid-19 Jadi Inspirasi Calum Scott Bikin Lagu “Biblical”

Pandemi Covid-19 ini memang sering dijadikan tema untuk lagu-lagu terbaru dari para musisi Indonesia hingga dunia. Hal itu juga berlaku untuk Calum Scott yang terinspirasi oleh kondisi ini untuk merilis lagu terbarunya yang berbicara tentang cinta.

callum scott biblical (youtube)

Calum Scott merilis lagu barunya berjudul ‘Biblical’ yang mengisahkan tentang kekuatan cinta, dimana rasa itu bahkan tak bisa diukur seberapa besarnya.

“Lockdown memberikan kita waktu untuk menyadari betapa besarnya arti seseorang. Namun terkadang hal itu kerap kita remehkan,” ujar Calum Scott.

“Menyanyikan lagu ini membuat diriku bisa mengeluarkan perasaan dan hal itu sangat berarti untukku,” lanjutnya.

Calum Scott berharap apa yang dirasakannya lewat lagu itu juga bisa sampai di hati para pendengarnya. Karena itu akan membuat Scott merasa diapresiasi dan membuatnya bersemangat karya lain yang tentunya bermakna bagi pecinta musik.

“Melihat bagaimana musikku bisa mempengaruhi orang-orang selama tiga tahun terakhir, memberikan kesempatan bagiku semakin dewasa dan menjadi artis yang memiliki misi,” ungkap Scott.

Apa yang diharapkan Calum Scott, benar terjadi. Lagu yang dirilis 11 Juni kemarin ini sudah mendapatkan 2,2 juta views di channel Youtube officialnya. Selain itu juga banyak komentar netizen yang mencintai lagu ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"