Pandai Jaga Rahasia, 5 Zodiak Ini Cocok Dijadikan Teman Curhat!

Pandai Jaga Rahasia, 5 Zodiak Ini Cocok Dijadikan Teman Curhat!

Orang yang pandai menjaga rahasia dan nggak ember akan memiliki nilai lebih dan keistimewaan tersendiri dalam dirinya. Orang-orang yang pandai menjaga rahasia juga akan menjadi pribadi yang disukai orang lain.

Nggak cuma disukai, orang-orang ini bahkan kerap dijadikan teman curhat atau sahabat setia. Mereka juga seringkali dimintai nasihat karena selain pandai menjaga rahasia mereka adalah tipe pribadi yang bijak dan nggak suka menilai sepihak.

Dilansir dari laman bonobology.com, ada beberapa zodiak yang dikenal pandai menjaga rahasia. Karena pandai menjaga rahasia, para pemilik zodiak ini cocok dijadikan sahabat setia yang akan selalu ada dalam suka maupun duka serta bisa dijadikan "tempat sampah".

Siapa aja mereka? Berikut adalah zodiak yang dikenal pandai menjaga rahasia.

1. Virgo

Zodiak pertama yang pandai menjaga rahasia adalah Virgo. Pemilik zodiak berlambang gadis ini adalah pribadi yang bakal menyimpan semua rahasiamu dengan baik. Ia juga merupakan pribadi yang bakal menjadi sahabat setia dan selalu ada dalam suka maupun duka.

Pandai Jaga Rahasia, 5 Zodiak Ini Cocok Dijadikan Teman Curhat (Shutterstock)

2. Capricorn

Zodiak berikutnya yang pandai menjaga rahasia adalah Capricorn. Pemilik zodiak berlambang kambing ini akan merahasiakan apapun yang ia tahu dengan baik. Ia adalah tipe pribadi yang sangat dipercaya. Untuk menyimpan sebuah rahasia, Capricorn bahkan rela jika dirinya harus berada dalam bahaya sekalipun.

3. Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio juga pandai menjaga rahasia. Scorpio adalah tipe pribadi yang sangat baik dan detail dalam menjaga rahasia. Scorpio tak akan pernah mengatakan apapun ke orang lain jika hal itu adalah suatu rahasia. Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini juga tipe pribadi yang cocok jadi sahabat karena sifatnya yang terpercaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"