Pameran Flora Fauna Lapangan Banteng 2019, Bakalan Seru Abis!

Pameran Flora Fauna Lapangan Banteng 2019, Bakalan Seru Abis!

Tahukah kamu? Kalau pada pameran flora fauna Lapangan Banteng bakalan diselenggarakan tahun ini juga lho gengs.

Kalian akan bebas menikmati pameran satwa maupun tumbuhan selama satu bulan penuh, wow, asyik kan?

Poster tahun lalu (akato.id)

Rencananya, pameran flora fauna Lapangan Banteng 2019 akan berlangsung pada tanggal dan bulan apa belum diketahui sih. Tapi yang pasti ada.

Pameran ini tingkatannya udah nasional lho, dan gak tanggung-tanggung, acara ini bakalan dihadiri Pemprov DKI, soalnya setiap tahun juga begitu.

Acara pameran flora fauna Lapangan Banteng 2019 mengusung konsep Carnaval di Hutan. Nanti tampilan tiap stan akan diset seperti di dalam hutan.

Rimbun dan hijaunya pepohonan bisa dengan mudah dijumpai di event ini gengs pastinya. Wah jadi gak sabar nih. 

“Kegiatan ini diharapkan akan mampu mengajak masyarakat untuk menjadikan Jakarta sebagai kota modern yang sejuk karena banyak tanamannya, serta ramah terhadap hewan peliharaan,” ujar Irvan Widiyanto Direktur Operational PT. Malik Ghonniyu Razaak selaku penyelenggara acara.

Di acara pameran flora fauna Lapangan Banteng 2019 ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan pameran hewan eksotis dan tumbuhan yang menenangkan hati.

Suasana pameran flora (poskota.news)

Di lahan seluas 25 ribu meter ini nantinya bakal diisi wahana bermain, flying fox, wall climbing, kontes burung berkicau, dan wahana hantu. Seru banget!

Eits, gak cuma itu aja pastinya, di pameran flora fauna Lapangan Banteng 2019 ada juha Dog and cat show,  layar tancap dari MVP, Ada pula wahana permainan Rabbit gengs. Menarik banget pastinya.

Selama 32 hari panggung utama yang berukuran 6 x 10 dijamin gabakal sepi gengs. Para pengunjung yang bawa keluarga, teman, atau gebetan bakalan mengikuti acara lomba edukatif. 

Acaranya di panggung juga gak kalah seru lho gengs, ada melukis, mewarnai, festival matching, kurang menarik apa tuh.

“Jadi jika orang tua membawa anak, bisa mendapatkan pengetahuan serta pengalaman yang bagus untuk edukasi putra dan putrinya,” ujarnya.

Buat pengunjung yang suka banget sama hiburan, juga ada... Nantinya bakalan diramaikan dengan menghadirkan Festival Band ,Stand Up Comedy, Festival Bollywood. 

Pameran fauna (pertamakali.com)

Kabar baiknya, semua jenis perlombaan yang ada di sana, akan merebutkan piala Gubernur Cup dan bakalan mendapatkan hadiah menarik pastinya.

Semoga acara pameran flora fauna Lapangan Banteng 2019 tahun ini berlangsung dengan baik dan lancar.

Giama nih tanggapan kalian terkait acara pameran flora fauna Lapangan Banteng 2019 nanti, yakin gak mau dateng?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"