Paling Dibenci! 3 Zodiak Ini Punya Sifat yang Tak Disukai Banyak Orang, Apakah Kamu Termasuk?

Paling Dibenci! 3 Zodiak Ini Punya Sifat yang Tak Disukai Banyak Orang, Apakah Kamu Termasuk?

Setiap orang pasti terlahir dengan sifat yang berbeda-beda. Namun kebergaman sifat tersebut membuat sebagian besar orang memiliki kecenderungan menjadi sosok yang menyebalkan dan tidak disukai banyak orang.

Menurut astrologi, sifat-sifat buruk yang menyebalkan tersebut dapat terindentifikasi berdasarkan dari zodiak yang dimilikinya, lho Gengs! Penasaran zodiak apa aja yang paling dibenci banyak orang? Yuk, simak ulasannya.

1. Gemini

Sudah nggak heran lagi kalau Gemini menjadi salah satu zodiak yang paling banyak dibenci orang. Zodiak ini kerap ingkar janji, tidak bisa dipercaya, dan sangat mood swing. Gemini juga dikenal bermuka dua, zodiak satu ini dapat dengan lihai menunjukkan kepalsuan demi menguntungkan dirinya sendiri.

Selain itu, pemilik zodiak berlambang manusia kembar ini juga dianggap teman yang mudah sekali berubah. Ia bisa sewaktu-waktu baik dan bisa berubah jadi bersikap buruk dalam sekejap mata. Gemini juga tak pandai memahami dirinya sendiri, ia tak mudah memutuskan sesuatu karena berbagai pertimbangan alias plin-plan.

3 Zodiak Ini Punya Sifat yang Tak Disukai Banyak Orang (KlikDokter)

2. Leo

Zodiak yang dilambangkan oleh Singa ini disebut sosok yang egois, keras kepala, dan sombong. Tiga paket lengkap sifat buruk yang ada di zodiak ini membuat orang di sekeliling membencinya. 

Sosok Leo juga dikenal suka pamer, mudah marah, dan egois alias hanya mementingkan dirinya sendiri. Namun hal tersebut dilakukan Leo semata-mata karena ingin mendapatkan perhatian dari orang di sekitarnya agar ia bisa memiliki energi untuk menjalani kehidupan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"