Pakai Pengasihan Dupa, Hidup Gadis Ini Berakhir Mengerikan

Pakai Pengasihan Dupa, Hidup Gadis Ini Berakhir Mengerikan

Sejak remaja Rizka udah terkenal di kawasan rumahnya. Dia termasuk gadis yang cantik di atas rata-rata. Rizka selalu mendapatkan pujian, dn lama-lama menyukainya. Dia bahagia banget kalau sehari-hari ada yang memujinya terus.

Rizka selalu berdandan cantik dan tampil modis meski cuma beli makan sebentar. Dia beneran gak mau kelihata jelek kalau ketemu orang. Berkat rajin dandan dan pakai baju-baju kekinian, dia juga jadi selebgram hits.

Kini Rizka kuliah di salah satu universitas ternama di Malang. Sejak semester pertama dia udah jadi primadona jurusan Hukum. Tapi tahun ini ternyata ada masalah yang bikin Rizka gundah.

Pengasihan dupa (sekarpawitra.com)

Lala, Maba baru jurusan Hukum ternyata lebih cantik darinya. Dia blasteran Jerman dan Jawa. Ibunya menikah dengan pria Jerman dan menghasilkan keturunan yang cantik dan tampan.

Kini semua mata dan perhatian tertuju pada Lala. Meski penampilannya sederhana sekalipun, kecantikannya tetep membahana gengs. Dalam sekejap gak ada yang gak kenal sama Lala.

Semakin hari Rizka semakin cemburu karena merasa kalah saing sama Lala. Dia pengen jadi yang paling cantik, paling hits, dan paling diperhatikan. Sejak kecil dia selalu diperhatikan, dia mau semua orang tetep begitu.

Rizka akhirnya nekat pakai pengasihan, dia pergi ke dukun yang ada di kotanya.

"Gini mbah, saya pengen jadi yang tercantik. Bayar mahal gak masalah. Tapi yang aman saja ya mbah. Jangan pakai tumbal," kata Rizka pada dukun yang ditemuinya.

"Bisa aja nak, tanpa tumbal. Kamu tetep bisa cantik. Dengan dupa buatan mbah ini, udah dijampi-jampi dan dibuat dengan ramuan khusus. Kamu bakalan tampak lebih cantik dari siapapun," kata mbah dukun.

"Bener ya mbah ya..," jawab Rizka.

"Iya, kamu tinggal datang lagi kemari kalau dupanya habis. Cukup nyalakan, lalu hirup aromanya. Asapi wajah dan tubuhmu dengan dupa ini," jelas mbah Dukun.

Rizka pulang dengan hati gembira. Setiap hari dia pakai dupa itu. Gak cuma temen sekampus, bahkan followernya di Instagram memuji kecantikannya. Followernya bertambah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"