Pacaran dalam Hitungan Hari, Kakek Ini Langsung Nikahi Gadis Muda

Pacaran dalam Hitungan Hari, Kakek Ini Langsung Nikahi Gadis Muda

Usia tidak menjadi sebuah hambatan untuk tetap menikah. Seperti halnya yang dilakukan oleh kakek berumur 70 tahun ini. Meskipun usianya sudah dibilang tak muda lagi, namun kakek ini tetap saja bersikukuh dengan pendiriannya untuk menikahi gadis pujaan hatinya.

Kakek dan gadis (regional.kompas.com)

Pernikahan kakek berumur 70 tahun dengan gadis berumur 28 tahun ini, terjadi di Dusun Tridaya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah. Perbedaan usia yang cukup jauh, serta asmara keduanya, membuat pasangan ini menjadi viral di media sosial.

Padahal pernikahan kakek Daeng Pato dengan gadis pujaannya Hasnawati ini sudah berlangsung pada 18 Januari 2018 lalu. Namun, masih saja viral hingga saat ini. Apa sih yang membuat pasangan keduanya ini viral?

Oh, ternyata pasangan keduanya ini, hanya memiliki umur 10 hari pacaran sebelum memutuskan untuk menikah gengs. Hmmm...mantul nih sang kakek. Tuh, kalian harus meniru cara jantan kakek ini gengs wkwkwkwk

Dilansir dari Kompas.com, ketika awak media menyambangi tempat tinggalnya di dusun Tridaya di Mamuju Tengah, pada Rabu (23/1). Kakek berumur 70 tahun yang sudah memiliki cicit ini tampak santai dengan menampakkan senyum kebahagiaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"