Pacar Sulit Diputus, Begini Caranya: Segera Lakukan Biar Gak Makin Ngerepotin

Pacar Sulit Diputus, Begini Caranya: Segera Lakukan Biar Gak Makin Ngerepotin

Hubungan spesialmu dengan kekasih mungkin sudah kandas. Namun, mantan seakan tak berhenti mengejarmu alias belum move on. 

Hal ini bukan karena dia masih sayang sama kamu, namun belum bisa menerima bahwa hubungan kalian sudah kandas. 

Situasi ini sering terjadi, dan bisa menimbulkan rasa frustrasi. Jika kamu mengalami kondisi serupa, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan.   

Putus (Klikdokter.com)

 

Yakin dengan keinginanmu 

Jika kamu sendiri tampak tidak jelas tentang perasaanmu dan seperti tidak yakin benar-benar ingin mengakhiri hubungan, perpisahan menjadi samar, dan membuat stres bagi kamu dan mantan. 

Jadi, pastikan kamu yakin dengan keputusan yang diambil, untuk membantumu menghadapi mantan yang tidak ingin putus. 

Buat semua menjadi jelas

Kamu mungkin masih ingin menjadi temannya setelah putus, tetapi ada baiknya menunda ide tersebut untuk sementara waktu. Sebab, jika mantanmu masih bersikeras untuk kembali, maka mempertahankan persahabatan hanya akan memberinya harapan kosong. 

Gausah terlalu sopan

 

Tentu saja kamu tidak ingin terlalu kasar dan berujung menyakiti hati si dia, ketika memutuskan hubungan. Namun, bersikap terlalu baik dan sopan justru bisa membuatmu bicara tidak jelas dan ia merasa masih punya harapan di lain waktu. 

Pastikan kamu bicara dengan tegas, dengan berbicara langsung, baik via telepon atau bicara langsung. Sebab, memutuskan hubungan melalui pesan teks justru bisa membuat hal yang ingin kamu sampaikan menjadi tidak jelas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"