OST Imperfect, Penyemangat Buat Kamu yang Merasa Punya Badan Gemuk

OST Imperfect, Penyemangat Buat Kamu yang Merasa Punya Badan Gemuk

Buat kamu yang merasa gemuk. WTF, kamu berhak bahagia.

Ernest Prakasa kembali membuat film yang bakal menarik emosi penontonnya. Kali ini bukan film yang lucu dan bikin kamu terbahak-bahak. Film Imperfect ini akan membuatmu mengubah pandangan tentang diri sendiri dan orang lain. Bahwa, sangat oke untuk jadi dirimu sendiri dan percaya diri. Semua orang punya kekurangan kok. Kamu gak harus sempurna untuk bisa hidup bahagia.

Film Imperfect: karier, cinta dan Timbangan akan segera tayang tanggal 19 Desember 2019 di bioskop. Film ini menceritakan kehidupan Rara yang punya masalah dengan penampilannya. Kulit sawo matang dan punya badan gemuk, bikin dia gak percaya diri dan dapet masalah di kantor.

Gimana perjuangan Rara bisa jadi penyemangat buat kamu yang merasa punya badan gemuk.

Imperfect Trailer

Spesialnya dari film ini adalah musik yang digunakan. Ernest menggandeng Fiersa Besari untuk mengisi OST film Imperfect. Lagunya bagus banget dan bikin kamu bisa semangat lagi.

Penyemangat banget deh!

Judulnya Pelukku untuk Pelikmu, penyemangat buat kamu yang merasa punya badan gemuk. Juga buat siapa aja yang merasa gak sempurna dan gak suka sama penampilanmu saat ini.

Coba deh dengerin lagu ini.

Fiersa Besari - Pelukku untuk Pelikmu

Lirik Lagu Pelukku untuk Pelikmu

Sandarkan lelahmu dan ceritakan

tentang apapun aku mendengarkan

jangan pernah kau merasa sendiri

tengoklah aku yang tak pernah pergi

bagiku kau tetap yang terbaik

entah beratmu turun atau naik

Kadangkala tak mengapa

Untuk tak baik-baik saja

Kita hanyalah manusia

wajar jika tak sempurna



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"