Orang yang Sering Terlambat Tuh Cenderung Sukses dan Lebih Kreatif, Alasannya?

Orang yang Sering Terlambat Tuh Cenderung Sukses dan Lebih Kreatif, Alasannya?

Kamu pasti pernah liat teman yang sering datang terlambat. Atau malah kamu sendiri yang sering datang terlambat ke kantor, kampus, atau kalo ada janjian. Iya? Iya?

Jadi sebenernya, orang tuh bisa dilihat dair dua tipe sih. Tipe pertama adalah mereka yang agresif, kritis terhadap diri sendiri, kompetitif, dan sensitif terhadap waktu.

Kamu sering terlambat ya? (whnt.com)

Tipe kedua adalah mereka yang cenderung terlambat, sabar, dan santai. Kamu tipe yang mana nih gengs?

Meski sering terlambat, orang yang bertipe kedua tadi bukan berarti gak menghormati kamu loh yang bertipe pertama. Soalnya kata penelitian, orang dengan tipe kedua tadi bisanya cenderung sukses dan lebih kreatif loh. Kok bisa ya?

Dikutip dari BrightSide, kita simak kuy alasan kenapa orang yang sering terlambat cenderung sukses dan lebih kreatif.

Orang yang sering terlambat biasanya lebih kreatif (thesociallit.com)

#1 Lebih kreatif

Kepribadian orang dengan tipe kedua tadi bisa menjelaskan tingkat imajinasi yang lebih tinggi. Ini bisa sangat membantu mereka dalam melakukan pekerjaan kreatif. Mereka tuh gak takut melanggar aturan dan keluar dari batas yang telah ditentukan.

Selama bekerja, mereka bisa kehilangan banyak waktu. Meski begitu, mereka bisa menyelesaikan atau melakukannya dengan tingkat kemampuan yang tinggi. Dia juga bis amendapatkan hasil yang sangat baik.

Nah, orang-orang yang begini nih yang punya kepribadian pengusaha dan pemimpin yang lebih sukses. Ketimbang orang yang gak begini loh.

#2 Optimis

Sebuah studi mengungkapkan bahwa orang yang suka terlambat tuh cenderung lebih optimis. Soalnya, berkat kualitas ini mereka jadi cenderung lebih sukses dalam hidup dan gak gampang nyerah.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa tenaga pekerja yang paling optimis menjual 88 persen lebih banyak daripada mereka yang pesimis. Jadi, optimis akan menggerakkan orang itu lebih maju, karena emang selalu ada pilihan kok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"