Orang-orang Ini Bercerita Telah Lahir Kembali Setelah Kematiannya ... Berarti Mereka Reinkarnasi, Gitu?!

Orang-orang Ini Bercerita Telah Lahir Kembali Setelah Kematiannya ... Berarti Mereka Reinkarnasi, Gitu?!

Orang-orang ini pernah bercerita bahwa mereka pernah mengalami suatu hal yang bikin kita bertanya-tanya: "Hah, serius?!" Soalnya, mereka bilang pernah punya kehidupan sebelumnya.

Mereka bahkan mengaku telah mengalami kematian. Namun, mereka terlahir lagi sebagai pribadi baru, namun bisa mengingat banyak hal yang udah tercatat dalam sejarah. Bingung? Ya, sama gengs~

Berarti mereka reinkarnasi, gitu? Hmm ... mungkin emang begitu. Tapi coba kamu simak sendiri deh gimana cerita orang-orang ini yang dianggap telah bereinkarnasi.

#1 Reinkarnasi Lugdi

#1 Reinkarnasi Lugdi Shinta Devi, yang digendong bapaknya~ (factsprofessor.com)

tahun 1926 silam, ada seorang anak perempuan bernama Shinta Devi. Semenjak usianya 4 tahun, Shinta mulai bisa bicara dan mengungkapkan bahwa dirinya pernah tinggal bersama suami dan seorang anak di Kota Mathura, Negara Bagian Uttar Pradesh, India.

Shinta Devi pun bilang dengan tegas kalo dia udah pernah meninggal dunia 10 hari setelah melahirkan seorang anak. Dia pun terlahir kemabli sebagai seorang anak kecil bernama Shinta Devi ini.

Guru di sekolah Shinta Devi ini pun menanyakan siapa nama suaminya di kehidupan sebelumnya. Shinta menjawab: Pandit Kedarnath Chaube.

Udah gitu, sang guru pun menulis surat kepada seorang yang diyakini bernama Chaube itu. Akhirnya, ditemukanlah nama Chaube dan lelaki itu mengatakan bahwa istrinya meninggal dunia 9 tahun lalu setelah melahirkan.

Ini Lugdi, yang meninggal 10 tahun sebelum Devi lahir (factsprofessor.com)

Istri Chaube yang meninggal itu bernama Lugdi. Setelah itu, Chaube pun dipertemukan dengan Shinta Devi. Dalam pertemuan itu, Chaube tidak memperkenalkan diri dengan nama aslinya. Tapi cerita ini jadi nyata karena Lugdi yang bereinkarnasi jadi Shinta Devi gak bisa ditipu.

Shinta Devi yang masih kecil itu pun bisa mengenali suaminya dan bercerita gimana kehidupanya dulu sebagai Lugdi. Shinta juga bercerita tentang kebiasaan hingga makanan favorit suaminya.

Lebih jauh, Shinta Devi mengutuk perbuatan sang suami yang pernah berjanji untuk tidak menikah lagi setelah kematian Lugdi. Janji itu gak ditepati Chaube.

Kisah ini terdengar ke seantero India. Hingga akhirnya Mahatma Gandhi pernah membentuk komite khusus demi mencairkan kasus ini. Tapi mau gimana lagi ... gak ada yang bisa menyangkal semua fakta yang dibeberkan gadis empat tahun tadi yang adalah reinkarnasi dari Lugdi. Hmm ....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"