Orang Dekat Jokowi Ramalkan Presiden 2024 Ari-Arinya Ditanam Di Gunung Lawu Berasal Dari Sini

Orang Dekat Jokowi Ramalkan Presiden 2024 Ari-Arinya Ditanam Di Gunung Lawu Berasal Dari Sini

Ada beberapa tokoh yang diunggulkan untuk maju dalam pemilu 2024. Prabowo menjadi salah satu yang unggul menurut hasil survei tersebut. Gak cuma survei, paranormal juga ikutan meramal dan memprediksi siapa yang bakalan jadi Presiden menggantikan Pak Jokowi.

Prabowo Subianto jadi nomor satu dengan elektabilitas tertinggi. Mencapai 22,5 persen dan disusul Ganjar Pranowo dengan 10,6 persen dan Anies Baswedan dengan 10,2 persen. Lalu Basuki Tjahaja Purnama 7,2 persen responden dan Sandiaga Uno 6,9 persen.

Ramalan orang dekat Jokowi (kronologi.id)

Salah satu orang dekat Jokowi, Arief Poyuono mnegtakan prediksi juga siapa yang bakalan jadi presiden. Pernyataan ini disampaikan dalam Ngobrol Bareng Bang Ruslan bertajuk Capres Harapan 2024 yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (23/2/2021).

Prediksinya berdasarkan itungan Jawa gengs.

"Percaya enggak percaya, orang yang jadi presiden Indonesia itu lahirnya bukan di Jakarta tapi di tanah Jawa. Kalau enggak di Jawa Timur di Jawa Tengah. Itu saya yakin," ungkapnya.

Ciri khusus yang dijelaskan Arief Poyuonoa, orang asli Jawa yang akan menjadi presiden. Calon presiden 2021 lahir di tanah Jawa tapi plasenta atau ari-ari dikubur di suatu tempat di wilayah Jawa Tengah atau Jawa Timur.

"Jadi ari-arinya harus ditanam di pulau Jawa. Yaitu Jawa Tengah, Jawa timur. Di lereng Gunung Merbabu dan Gunung Lawu dan Gunung Slamet," tuturnya.

Arief sangat yakin kalau prediksinya ini bakalan terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"