Operasi Plastik di China Bisa Kredit Lho, Buset Dah

Operasi Plastik di China Bisa Kredit Lho, Buset Dah

Fenomena operasi plastik memang sudah lazim di zaman sekarang. Apalagi ya karena peningkatan keinginan dari berbagai masyarakat dunia yang ingin penampilan mereka lebih baik dan menarik.

Di Korea dan Thailand pun hampir setiap remaja mengidamkan operasi plastik dan hal itu di anggap lazim. Dan China pun juga ikut serta dalam soal operasi plastik begituan. Dan kabarnya ya di sana ada program kredit operasi plastik yang bisa meringankan banget orang yang kepengen cantik.

Operasi plastik sudah menjadi hal yang lazim di era kini (jaorbita.pl)

Buat memenuhi permintaan dari beberapa orang yang ingin terlihat cantik dengan operasi plastik, Kini China menyediakan kredit khusus untuk operasi plastik.

Dan faktanya mengatakan, Jumlah penyaluran kredit untuk operasi plastik ini terus melambung grafiknya, dah sampai menyasar ke kalangan pelajar.

Dikutip dari China Daily yang memaparkan bahwa saat ini banyak para pelajar di Kota Gangzhou, Provinsi Guangdong, yang sudah berani mengajukan pinjaman untuk melakukan operasi plastik agar terlihat lebih menarik.

Bahkan ya parahnya satu dari enam pelajar yang melakukan operasi di propinsi Guangzhou Huamei di 'Aesthetic Hospital' sengaja melakukan operasi plastik lewat sistem pinjaman ke perusahaan pembiayaan.

Sedangkan itu klinik kecantikan, Guangzhou Mylike Aesthetic Medicine pun juga telah mendata pertumbuhan 40 persen untuk pelanggan operasi plastik berusia 18 sampai 24 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"