OMG! Daftar PSK-PSK Termahal di Dunia, Ada yang Tarifnya Lebih dari Rp 500 Juta, Sanggup Bayar?

OMG! Daftar PSK-PSK Termahal di Dunia, Ada yang Tarifnya Lebih dari Rp 500 Juta, Sanggup Bayar?

Pekerja Seks Komersial atau PSK  menjadi profesi yang mendatangkan banyak uang bagi wanita-wanita yang menghalalkan pekerjaan itu. Tak ayal banyak PSK-PSK di dunia yang memiliki tarif sangat mahal, bahkan ada yang mencapai lebih dari Rp 500 juta semalam.Siapa saja mereka?

1. Zahia Dehar

Zahia Dehar merupakan PSK asal Prancis. Tak hanya memiliki wajah cantik, Zahia dikaruniai tubuh yang proporsional. Ia merupakan keturunan Aljazair. Namanya tak hanya dikenal sebagai PSK saja karena pernah disebut-sebut jadi selingkuhan pemain sepak bola asal Prancis, Frank Riberry.

Selain jadi PSK, Zahia juga menjalani bisnis fashion. Diduga modal bisnis yang ia miliki dikumpulkan dari tarif kencan semalam dengan pelanggan yang ditaksir mencapai Rp 28,7 juta setiap malamnya.

Daftar PSK-PSK Termahal di Dunia, Ada yang Tarifnya Lebih dari Rp 500 Juta Semalam (Imago Image)

2. Ava Xian

Ava Xian terpaksa menjadi seorang PSK karena kondisi perekonomian keluarganya sulit. Setelah sukses memiliki banyak pelanggan, akhirnya Ava nyaman dengan profesi tersebut dan bisa membantu bahkan menjadi tulang punggung dalam keluarga. 

Dari uang yang ia dapatkan sebagai PSK, Ava bisa mengobati ayahnya yang mengidap sakit keras. Dalam semalam Ava memiliki tarif yang cukup besar yakni Rp 84,6 juta. Wah siapa saja ya pria yang pernah bercinta dengannya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"