OMG! Bocah 4 Tahun Ini Mengaku Reinkarnasinya Mendiang Lady Diana

OMG! Bocah 4 Tahun Ini Mengaku Reinkarnasinya Mendiang Lady Diana

Bagi sebagian manusia di dunia ini ada yang mempercayai Reinkarnasi, yaitu sebuah proses lahir kembali. 

Membahas Reinkarnasi merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Yang dilahirkan itu bukanlah wujud fisik sebagaimana keberadaan kita saat ini gengs.

Dan bicara reinkarnasi ada sebuah berita yang mengejutkan nih gengs. Pasalnya ada seorang bocah berusia bocah yang mengaku sebagai reinkarnasinya sosok bersejarah di Kerajaan Inggris.

Pengakuan bocah 4 tahun yang bikin geger

Pengakuan bocah 4 tahun yang bikin geger Billy (Suara.com)

Anak yang belum genap berusia 5 tahun ini mengaku sebagai reinkarnasinya Lady Diana. Apa?? Bikin kaget bukan?

Seperti yang kita ketahui, Putri Diana sendiri merupakan salah satu sosok yang terkenal dari keluarga kerajaan Inggris hingga kini. Selain karena kecantikannya, ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut memiliki banyak penggemar.

Putri Diana diketahui meninggal di Prancis pada tahun 1997 silam. Dan kini ada seorang bocah yang mengaku sebagai reinkarnasinya? OMG~

Dilansir dari YourTango.com, hal ini pertama kali dilaporkan oleh media Inggris Daily Mail. Bocah 4 tahun tersebut diketahui merupakan anak dari pembawa acara TV Australia David Campbell.

Bocah bernama Billy itu sebenarnya mulai dikenal publik sejak tahun 2019 silam. Namun, kisahnya belakangan viral lagi di TikTok.

Billy mulai mengaku bahwa dirinya adalah reinkarnasi Putri Diana pada umur 2 tahun. Saat itu, Billy melihat kartu bergambar Putri Diana dan berkata, "Lihat! Ini aku ketika menjadi seorang putri dulu."

Awalnya sih kata-kata Billy itu dianggap sebagai obriolan bocah doang. Tapi, Billy mulai membagikan kisah-kisah seputar kehidupan Putri Diana yang seharusnya tidak diketahui anak kecil. OMG...aneh banget gak sih?

Di usia 3 tahun, Billy mulai berbicara tentang anak-anak lelakinya selama masih menjadi putri kerajaan Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"