OMG! Anak Umur 10 Tahun Hamili Pacarnya Dan Merayakannya di Tik-Tok

OMG! Anak Umur 10 Tahun Hamili Pacarnya Dan Merayakannya di Tik-Tok

Belakangan ini sedang heboh di Tik-Tok aksi seorang gadis dan pacarnya yang berusia 10 tahun yang merayakan kehamilannya di aplikasi hits tersebut.

Mengejutkan emang, seorang bocah berusia 10 tahun hamili gadis usia 13 tahun gengs edan. Kabar tersebut viral ketika keduanya memutuskan membuat video perayaan di tiktok.

Dilansir dari Hops.id, Gadis berusia 13 tahun itu sambil semringah mengungkapkan jenis kelamin bayinya setelah sebelumnya mencium kekasihnya yang berusia 10 tahun.

Berasal dari Rusia

Berasal dari Rusia Darya dan Ivan (hops.id)

Diketahui gadis asal Rusia bernama Darya itu mengaku berusia 13 tahun dan kekasihnya yang merupakan ayah dari bayi yang dikandungnya masih berusia 10 tahun. Rekaman kebahagiaan mereka akhirnya viral di media sosial sejak awal tahun 2020.

Darya dan Ivan juga diketahui pernah muncul di TV di Rusia awal tahun ini untuk berbagi kronologi kisah cinta mereka, dan bagaimana Ivan bisa memberikan sperma di usianya yang masih terbilang sangat muda.

Tak cuma di bombardir pertanyaan di media sosial, Darya dan Ivan juga dibully di media sosial terutama kedua orangtua mereka yang disebut lalai.

Darya dan Ivan mengklaim bahwa pertemuan mereka diawali 10 tahun lalu. mereka mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Dalam sebuah video yang diposting di Instagram hari ini, Ivan mengeluarkan balon yang dipegang oleh Darya sebelum pasangan itu berbagi ciuman singkat.

Dia membagikannya dengan tulisan, “Siapa yang akan menjadi anak laki-laki atau perempuan itu? Menonton?” tulisnya di caption.

Darya kemudian memastikan anak itu akan bernama Carolina. Dan kemudian kembali mencium kekasihnya.

Para ilmuwan sebelumnya mempertanyakan apakah Ivan bisa menjadi ayah, karena spermanya yang kurang berkembang di usianya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"