Olahraga yang Teratur dan Terukur Dibutuhkan Zodiak Taurus, Mau Tetap Sehat?

Olahraga yang Teratur dan Terukur Dibutuhkan Zodiak Taurus, Mau Tetap Sehat?

Bagi zodiak Taurus masalah kesehatan nggak pernah dialami semenjak kanak-kanak. Karena itu zodiak ini jarang memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi. Mereka justru memanjakan diri dengan apa yang mereka konsumsi. Efeknya, berat badan bisa menjadi isu terbesar dalam kesehatan tubuhnya. 

Lambang zodiak Taurus (astrologyhub.com)

Olahraga yang teratur dan terukur dibutuhkan oleh zodiak Taurus. Zodiak ini memiliki tenggorokan yang sensitif dan kadang menimbulkan masalah dalam kesehatannya. Jika rekomendasi olahraga teratur dan terukur nggak menarik, kamu yang berzodiak Taurus bisa menekuni aktivitas rumahan yang mengeluarkan keringat. Misalnya dengan berkebun atau membersihkan rumah. Zodiak ini juga bisa menjalani aktivitas luar ruangan lainnya.

Zodiak Taurus, berdasarkan wacana kesehatan, mempunyai sistem THT dan pencernaan yang rentan. Penyakit yang mungkin dialami adalah obesitas, radang tenggorokan, amandel dan gondok. Ini merupakan efek dari makanan yang dimakan. Seringkali zodiak ini jadi males gerak karena nggak suka aktivitas yang mereka jalani. Selain itu, ketegangan otot leher sering menimbulkan sakit bagi zodiak Taurus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"