Oknum Polwan Nekat Selingkuh Tapi Malah Kena Tipu Kirim Foto Bugil Ke Napi Pembunuhan, Ternyata Juga Punya Hubungan Gelap Sama 2 Polisi

Oknum Polwan Nekat Selingkuh Tapi Malah Kena Tipu Kirim Foto Bugil Ke Napi Pembunuhan, Ternyata Juga Punya Hubungan Gelap Sama 2 Polisi

Pengguna media sosial pernah dikejutkan dengan beredarnya foto-foto tanpa busana seorang oknum polisi wanita atau polwan. Tidak lama setelahnya baru diketahui, kalau foto itu dikirim sang polwan untuk kekasih gelapnya.

Ternyata, polwan yang sudah bersuami tersebut berselingkuh dengan seorang narapidana kasus pembunuhan. Yang lebih mengejutkan, polwan itu punya dua selingkuhan lain. Dikutip dari Grid.ID, kasus perselingkuhan oknum polwan ini terjadi pada tahun lalu.

Sosok polwan tersebut bernama Brigpol Dewi atau dikenal dengan inisial DS, yang merupakan anggota Polrestabes Makassar. Ketika itu, Brigpol Dewi mengakui kalau dirinya mengirimkan pesan porno dan foto tanpa busana itu kepada kekasih gelapnya.

Niatnya, foto itu hanya untuk konsumsi pribadi sang kekasih. Tapi apesnya, foto itu malah diunggah di media sosial sampai akhirnya tersebar dan menjadi viral. Terkait kasus ini, pihak kepolisian langsung bertindak tegas dengan memecatnya secara tidak hormat.

Foto: Polwan Selingkuh (Suara.com)

Hal itu dilakukan karena Brigpol Dewi terbukti melakukan tindak asusila dan melanggar kode etik kepolisian. Polwan yang pernah menjadi personal Sabhara itu dipecat dalam prosesi upacara pemberhetian Tidak Dengan Hormant (PTDH) yang dipimpin langsung oleh Kepala Polrestabes Makassar, Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo.

“Yang bersangkutan ini tlah melakukan kegiatan-kegiatan yang berbau asusila, karena itu yang bersangkutan diproses sesuai dengan kode etik,” kata Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Yang lebih mengejutkan, Brigpol Dewi juga menjadi korban penipuan. Pasalnya, kekasihnya itu mengaku sebagai polisi berpangkat Kompol dan bertugas di Lambung. Perkenalan mereka sendiri terjadi melalui Facebook.

Keduanya lantas menjalin hubungan sampai akhirnya mengirim foto-foto tanpa busana tersebut. Tanpa dia sadari, ternyata selingkuhannya itu adalah narapidana kasus pembunuhan yang sedang menjalani masa tahanan setelah divonis 10 tahun penjara.

“DS ini tertipu ternyata pacarnya yang mengaku polisi itu adalah narapidana kasus pembunuhan dengan hukuman 10 tahun penjara dan saat ini masih mendekam di lapas,” kata seorang sumber.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"