Oh, Ternyata Begini Arti Mimpi Menikah dengan Pasangan, Pertanda Baik atau Buruk, Ya?

Oh, Ternyata Begini Arti Mimpi Menikah dengan Pasangan, Pertanda Baik atau Buruk, Ya?

Meskipun cuma disebut sebagai bunga tidur, nyatanya mimpi seringkali dihubungkan dengan kejadian nyata di kehidupan, lho. Nggak terkecuali mimpi menikah dengan pacar.

Kalau dilihat secara sekilas, mimpi ini akan terbayang sebagai suatu hal yang indah karena kita akan memulai babak baru dengan orang yang sangat disayangi. Namun nyatanya, mimpi menikahi pacar tidak selalu berkaitan dengan hubungan asmara secara nyata, lho. Sebab, menikah dengan pacar justru bisa menjadi pertanda di berbagai hal. Bisa kebaikan maupun keburukan, tergantung dengan situasi ketika kamu memimpikannya.

Biar nggak penasaran, yuk cari tahu berbagai arti mimpi menikahi pacar berikut ini!

1. Awal yang Baru

Arti mimpi menikah dengan pacar yang pertama adalah dorongan untuk memulai hal yang baru bagi diri sendiri. Ini bukan berarti kamu harus meninggalkan pasangan. Namun, kamu bisa mengambil waktu untuk diri sendiri, seperti relaksasi atau rekreasi. Ini bukanlah pertanda buruk karena mimpi ini pada dasarnya melambangkan komersialisme atau kelimpahan.

2. Gambaran Hubungan Saat Ini

Nggak jarang, mimpi merupakan refleksi dari situasi yang benar-benar sedang terjadi. Begitu pula dengan memimpikan pernikahan dengan sang kekasih. Kondisi ini akan sangat membantu dalam merefleksikan hubungan percintaan yang sedang berjalan. Jika ada permasalahan yang belum terselesaikan sebaiknya segera dibicarakan dan cari jalan keluar bersama.

Ternyata Ini Arti Mimpi Menikah dengan Pasangan (Shutterstock)

3. Peringatan

Nggak jarang juga, mimpi muncul dari kenangan masa lalu. Jika hal ini terjadi, mungkin aja kamu belum bisa berdamai dengan luka masa lalu, pasalnya mimpi menikah dengan pacar juga bisa merupakan bagian dari kenangan lama, cita-cita, dan emosi yang pernah ada. Cobalah untuk berdamai dengan diri sendiri dan memaafkan apapun yang telah terjadi di masa lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"