Nyobain Cat Kuku Rasa Barbeque Ribs Dan Onion Ring Yang Bisa Dimakan.. Berani?

Nyobain Cat Kuku Rasa Barbeque Ribs Dan Onion Ring Yang Bisa Dimakan.. Berani?

Hari gini tuh semuanya udah makin maju, termasuk teknologi dan pemikiran orang-orang. Dengan kecanggihan teknologi dibarengin sama ide-ide gila, hasilnya makin banyak nih inovasi-inovasi unik bermunculan. Dari yang super berguna, oke, sampai yang nyeleneh bikin orang-orang melongo. 

Kayak inovasi yang satu ini nih, gengs. Ilmuwan berhasil bikin cat kuku yang bisa dimakan. Yap, beneran bisa dimakan, gengs! Gokil, kan? Nggak kebayang sih gimana rasanya makan cat kuku. Hmm. Agak aneh juga sih idenya~

Cat kuku warna teal (dailymail.co.uk)

Ternyata ide ini terinspirasi dari permen three course dinner chewing gum Willy Wonka. Gagasannya sendiri berasal dari layanan pengiriman makanan Australia, Deliveroo. 

Kamu penggemar film fantasi, “Charlie and the Chocolate Factory” pasti udah nggak asing dong sama permen three course dinner chewing gum buatan Willy Wonka? 

Three course dinner chewing gum (Pinterest.com)

Jadi, itu tuh permen karet yang diciptakan oleh Willy Wonka buat makan malam orang-orang dengan menu lengkap. Mulai dari sup tomat, daging sapi panggang, dan kentang panggang. Udah gitu, masih ada tambahan dessert pie blueberry dan es krim. 

Sedangkan di projek cat kuku ini, kamu bisa ngejilatin nail polish warna teal dengan rasa smoke barbeque ribs dan tambahan onion ring. Buat dessert, ada sundae pie blueberry klasik. Wah, kayaknya bakal jadi cat kuku terenak nggak sih? 

Bisa kenyang nggak ya kira-kira makan makanan sebanyak itu tapi dalam bentuk cat kuku?  Well, kalo kamu penasaran, cat kuku ini bakal dijual dengan harga $20 per botol, gengs. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"