Nyesek! Istri Pergoki Suami Selingkuh Sama Mahasiswinya Di Rumah, Ketahuan Cuma Pakai Celana Dalam Saat Berduaan

Nyesek! Istri Pergoki Suami Selingkuh Sama Mahasiswinya Di Rumah, Ketahuan Cuma Pakai Celana Dalam Saat Berduaan

Perselingkuhan  antara dosen  dan mahasiswinya  kembali terjadi. Seorang pria di Taiwan yang berprofesi sebagai pengajar di sebuah universitas diam-diam selingkuh di belakang sang istri dengan seorang gadis yang juga mahasiswinya.

Dilansir dari Eva.vn, kisah ini dialami oleh pasangan suami-istri yang disebut Yang dan Wang. Keduanya tinggal di Distrik Qiaotou, Kota Kaohsiung, Taiwan. Yang dan Wang sudah 10 tahun menikah dan memiliki dua orang anak. Keluarga ini tampak sangat bahagia dari luar.

Tapi kenyataannya, tidak seperti itu. Wang mengetahui betul suaminya adalah orang yang arogan. Dia berulang kali curiga Yang memiliki wanita lain, tapi dia belum menemukan buktinya. Sampai akhirnya pada 15 Oktober 2021, Wang pulang kerja lebih awal.

Sesampainya di rumah, wanita yang punya pekerjaan tetap ini mendengar suara aneh dari kantor suaminya yang terletak di bawah tanah. Tanpa berpikir panjang, Wang langsung membuka pintu dan menemukan sang suami bersama dengan muridnya yang bermarga Lin.

Foto: Ilustrasi Perselingkuhan (Eva.vn)

Yang dan Lin sangat terkejut dan bingung melihat kehadiran Wang. Mereka pun berusaha untuk membela diri. Namun, Wang menyadari kalau Yang hanya memakai celana dalam. Tidak hanya itu, bagian kemaluan Yang juga masih tegak.

Wang yang merasa terhina berulang kali mengutuk suaminya dan selingkuhannya. Wang sangat terluka dan tertekan setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Dia bahkan sampai menderita kecemasan, stress akut, insomnia dan beberapa penyakit lainnya.

Wang sempat berpikir untuk memaafkan Yang sehingga keluarga mereka bisa damai dan anak-anaknya tidak terluka. Akan tetapi, Wang tidak bisa menerima kenyataan dikhianati suaminya. Dia akhirnya memutuskan untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan.

Dalam persidangan, Yang masih membantah berhubungan seks dengan mahasiswinya tersebut dan mengaku kalau mereka hanya sedang mendiskusikan tugas sekolah. Tapi Lin memberikan pernyataan berbeda. Dia mengakui punya hubungan terlarang dengan Yang sejak 2019 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"