Nyesek! Berniat Antar Pesanan Makanan Ke Hotel, Pria Ini Temukan Istrinya Baru Selesai Mandi Sama Selingkuhan

Nyesek! Berniat Antar Pesanan Makanan Ke Hotel, Pria Ini Temukan Istrinya Baru Selesai Mandi Sama Selingkuhan

Kesetian  merupakan hal yang penting dalam pernikahan. Jika memang sudah tidak setia satu sama lain, maka perpisahan bisa terjadi kapan saja. Pengalaman ini juga yang dialami oleh seorng pria Tionghoa bernama Wang Kai. Pria asal kota Suzhou, provinsi Jiangsu, China ini mengajukan guguatan cerai pada istrinya, Peng Bingbing yang sudah dinikahinya selama 7 tahun.

Bukan tanpa alasan, keputusan tersebut dilakukan ayah satu orang anak ini setelah menemukan istrinya berselingkuh  bahkan sampai tidur bersama pria lain di hotel. Dilansir dari Eva.VN, kisah ini bermula saat Wang Kai yang bekerja sebagai pengantar makanan menerima pesanan untuk mengantarkan makanan ke kamar nomor 1307 sebuah hotel.

Foto: Peng Bingbing (Eva.VN)

Saat sampai di sana, Wang Kai langsung berdiri terpaku di depan pintu saat mendengar suara tertawa seorang wanita yang sangat dikenalnya. Dia pun sangat tidak menduga karena yang membuka pintu adalah Peng Bingbing, istrinya sendiri. Bingbing tampak menggunakan jubah mandi, seolah dia baru saja selesai mandi. Dia pun tidak mengenali Wang Kai karena suaminya itu memakai topi dan masker.

Di saat itu pula, muncul dari dalam kamar mandi seorang pria dengan jubah mandi. Sudah tidak diragukan lagi, Peng Bingbing pergi ke hotel untuk berhubungan dengan pria lain. Wang Kai sangat hancur dan terkejut mengetahui perilaku istrinya. Tapi, dia tidak melakukan apapun pada istri dan selingkuhannya itu. Dia memilih untuk tidak mempermasalahkannya dan tetap menutupi identitasnya.

Sebelum ini, Wang Kai memang sudah curiga karena istrinya selalu memulai pertengkaran bahkan hanya karena masalah kecil. Setiap kali bertengkar, Bingbing akan pergi dari rumah. Wang Kai pun sudah sering mendengar rumor kalau istrinya punya pria lain di luar. Tapi dia tidak peduli dengan ucapan itu dan masih percaya pada istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"