Nyesek, Begini Isi Curhatan Novia Widya Sari Di Quora Saat Sang Ibu Memintanya Bertahan Hidup

Nyesek, Begini Isi Curhatan Novia Widya Sari Di Quora Saat Sang Ibu Memintanya Bertahan Hidup

Kepergian Novia Widya Sari masih terasa begitu menyesakkan. Semua berawal dari deretan curhatnya di Quora, dengan memakai nama Aulia Dinarmara Putri R, Novia membeberkan kisah hidupnya yang berniat bunuh diri dengan meminum racun di dekat makam ayahnya.

Novia adalah mahasiswi asal Surabaya berusia 23 tahun yang diketahui meninggal akibat bunuh diri setelah dirinya diperkosa oleh kekasihnya sendiri yang merupakan anggota polisi bernama Randy. 

Ternyata Novia sudah lama mencurahkan hatinya di Quora dan mengaku berniat ingin mengakhiri hidupnya.

Curhatan Novia Widya Sari sebelum memutuskan bunuh diri di makam ayahnya (twitter.com)

Novia Widya Sari yang mengaku diperkosa oleh mantan pacarnya bernama Randy. Randy diketahui adalah seorang anggota polisi dan berasal dari keluarga pejabat.

Menurut isi curhatannya di Quora, Novia diperkosa oleh Randy dengan cara diajak menginap di sebuah hotel, lalu diberi obat tidur dan diperkosa di dalam mobil.

Setelah tahu dirinya hamil 4 bulan, Novia pun melaporkan kehamilannya kepada Randy beserta keluarganya untuk meminta pertanggung jawaban.

Namun sayang, permintaannya itu ditolak oleh Randy dan keluarganya dengan alasan Randy yang baru saja menjadi anggota polisi.

"To the point, bu mohon maaf kalau R dan Novia belum bisa jika secepatnya harus ke jenjang yang lebih serius karena posisi R yang masih punya kakak yang belum menikah. Dan R pun masih awal menjadi Polisi,” tutur akun @belawsz berdasarkan kata-kata keluarga R.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"