Nyesek Banget! Lama Bungkam, Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara soal Di-ghosting Kaesang

Nyesek Banget! Lama Bungkam, Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara soal Di-ghosting Kaesang

Setelah cukup lama bungkam, Felicia Tissue akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo. Bahkan, hal tersebut sempat sangat ramai diperbincangkan publik pada awal Maret lalu.

FYI aja nih, Kaesang Pangarep kala itu dituding menggantungkan Felicia Tissue yang dipacarinya selama lima tahun dan malah diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta. 

Menanggapi hal tersebut, ibunda Felicia, Meilia Lau, geram dan tak terima putrinya ditinggalkan begitu saja tanpa kejelasan alias di-ghosting. Meilia buka suara melalui Instagram pribadinya dan malah dapat berbagai hujatan dari netizen.

Tak terima dengan perlakuan yang diterima selama ini terkait hubungannya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue pun akhirnya angkat bicara melalui video yang ditayangkan di kanal YouTube miliknya.

Lama Bungkam, Felicia Tissue Akhirnya Buka Suara soal Di-ghosting Kaesang (Instagram)

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," 

"Akibatnya, akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa-bawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan," ucapnya.

"Setelah memilih untuk diam selama ini, saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus tau apa yang terjadi sebenarnya,"

Lebih lanjut, Felicia Tissue mengatakan ingin hujatan dari netizen berhenti berdatangan. Perempuan berusia 26 tahun itu juga berharap agar publik mengetahui hal yang sebenarnya.

Dikisahkan Felicia Tissue, pada 2016, ia diajak oleh Kaesang Pangarep untuk bertemu Jokowi dan Iriana. Dirinya kemudian juga diperkenalkan kepada keluarga besar mereka. Bahkan sejak hubungan tersebut, dirinya sering diajak dalam acara keluarga besar.

Sebaliknya, Kaesang Pangarep pun mengenal orang tua Felicia Tissue. Pemilik bisnis kuliner Sang Pisang tersebut sudang meminta izin kepada orang tua dan nenek Felicia terkait hubungan asmara mereka. Hubungan mereka pun terjalin dengan baik.

"Dengan keakraban tersebut, yang dijalin sedemikian waktu, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam, tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan. No ifs and no buts," ujar Felicia Tissue sambil sekuat tenaga menahan tangis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"