Nungguin Suami Pulang Bawa Makanan, Perempuan Ini Di-Bully Netizen Gegara Curhat di Medsos

Nungguin Suami Pulang Bawa Makanan, Perempuan Ini Di-Bully Netizen Gegara Curhat di Medsos

Baru-baru ini viral sebuah curhat dari seorang perempuan. Isi curhatnya cukup pribadi sebenernya, tapi akhirnya viral.

Curhat dari perempuan itu pertama kali muncul di akun Twitter @FOODFESS2. Cuitan itu berisi foto piring, nasi, dan telor dadar buat lauknya. Ada sendok garpunya juga sih, hehehe.

Ilustrasi, istrinya KZL keknya gak dibawain makanan suaminya (freepik.com)

Foto itu juga disertakan keterangan yang tak lain adalah isi curhatan si perempuan yang menunggu suaminya pulang itu.

Isi curhatan itu adalah tentang si perempuan yang menunggu suaminya pulang. Perempuan ini diketahui telah menahan rasa laparnya dan dia lebih memilih untuk menunggu suaminya pulang kerja.

Dalam keterangan foto itu, si perempuan menjelaskan bahwa sang suami telah mengirmkan pesan singkat buat istrinya. Suaminya bilang gak usah masak karena suaminya itu bakal makan di luar.

Sambil menunggu suami pulang, perempuan itu mengaku telah menahan lapar. Perempuan itu juga berharap agar suaminya yang tercinta membawakan makanan. Pikirnya macem surprise gitu kayaknya.

Ilustrasi, padahal udah ditungguin sampe kelaparan (freepik.com)

"Tadi suami wa (whatsapp) katanya gausah masak karena dia makan di luar, aku nggak masak pikirku juga ntar pulang dibawain lauk untuk aku sekalian. Ternyata doi pulang dengan tangan kosong," tulis perempuan itu sebagai curhatannya.

Begitu pulang, sang suami ternyata gak bawa apa-apa. Sang suami bahkan langsung istirahat dan tidur. Sang suami kayaknya gak tau deh kalo istrinya itu udah menahan lapar di rumah.

Perempuan ini emang sempet berinisiatif sih menanyakan kenapa suaminya itu gak bawain makanan. "Ya nggak, kan tadi aku udah ngabarin kalo makan di luar," kata sang suami kepada perempuan itu dalam isi curhatannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"