Novel Romantis Indonesia Best Seller 2018,Awas! Auto Baper

Novel Romantis Indonesia Best Seller 2018,Awas! Auto Baper

Buat kamu yang suka banget baca novel romantis indonesia best seller yang apalagi baru banget ditahun 2018 ini kamu pastinya kudu tahu beberapa info ini deh.

Pokoknya alur ceritanya bikin baper, cocok banget buat kamu khan? jadi penasaran? yuk kita kepoin bareng-bareng kira-kira apa aja sih.

1. SENIOR (Kata Kokoh)

1. SENIOR (Kata Kokoh) Cover novel Senior (bukalapak.com)

Buat kamu yang sukaa banget baca novel percintaan sekolah ni novel berjudul "Senior" yang menjadi novel romantis Indonesia best seller yang menyajikan kisah Aluna yang berlika-liiku, semua dimulai ketika ia memasuki sekolahyang isinya Kakak-kakak MOS super Galak dan dingin, tapi ketua MOS nya super ganteng banget.

Akhirnya Aluna mengalami kisah komplikasi cinta dengan ketua OSIS tersebut, dan kamu kudu siap-siap baper deh buat baca ini novel.

2. Friendzone (Alnira)

2. Friendzone (Alnira) Cover novel Friendzone (bukalapak.com)

Novel romantis Indonesia best seller ini berjudul Friendzone karya Alnira. Nvel tersebut menceritakan empat sahabat yang berjanji untuk tak saling jatuh cinta, namun kedekatan Andira Ramadhani dengan sahabatnya membuat ia tak bisa memungkiri kalau ada perasaan cinta diam-diam diatara mereka.

Namun setelah si cowok yang menghilang, akhirnya terjadilah konflik sederhana dan sangat baper-able banget pastinya, kudu beli ni novel kalo kamu merasa pecinta novel baper sejati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"