Nomor Rumah yang Dipercaya Bawa Keberuntungan Para Penghuni Menurut Fengsui

Nomor Rumah yang Dipercaya Bawa Keberuntungan Para Penghuni Menurut Fengsui

Fengsui juga mengatur beberapa nomor yang bisa dijadikan tolak ukur sebagai nomor rumah. Konon nomor-nomor rumah tertentu akan mendatangkan keberuntungan dan kesejahteraan bagi para pemilik rumah yang meninggali rumah tersebut.

Boleh percaya atau tidak, tentu kita sebagai pemilik dan penghuni rumah tak mau ketiban sial bila salah menggunakan nomor rumah yang ternyata tak masuk dalam nomor-nomor 'ajaib' ala fengsui. Dilansir dari 99.co berikut beberapa nomor rumah yang bisa datangkan keberuntungan.

1. Nomor 1

Angka 1 berarti kelahiran atau awal yang baru. Posisinya sebagai bilangan pertama ini dipercaya bisa mendatangkan peristiwa baik bagi seluruh penghuni rumah selama tinggal di rumah itu. Misalnya pasangan yang baru menikah akan segera cepat dapat momongan.

Nomor Rumah (Shopee)

2. Nomor 2

Angka 2 merupakan keseimbangan energi dan memiliki filosofi harmonis dalam kehidupan. Angka 2 mirip dengan istilah Yin dan Yang yang saling berkaitan satu sama lain.

3. Nomor 3 dan Kelipatannya

Angka 3 adalah pembawa keberuntungan dan memiliki unsur mistis yang kuat. Tak cuma angka 3, angka 3 dan kelipatannya seperti angka 6 dan 9 juga memiliki fungsi yang sama karena bisa bawa hoki. Konon pemilik rumah dengan nomor 3,6,dan 9 kehidupan mereka tidak akan seret dari rezeki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"