Nilai Moral #10YearChallenge yang Dilakukan Selebritis Barat: Uang Adalah Perawatan Anti Penuaan Terbaik!

Nilai Moral #10YearChallenge yang Dilakukan Selebritis Barat: Uang Adalah Perawatan Anti Penuaan Terbaik!

Minggu ini, Instagram dan media sosial yang lain dipenuhi dengan gambar orang-orang yang menunjukkan perubahan yang telah dialami selama 10 tahun terakhir. Netizen seluruh dunia menyebutnya dengan tagar #10YearChallenge atau #tenyearchallenge.

Gak lama kemudian, hal ini pun viral bahkan hingga Indonesia. Kamu tentu udah melihat gimana teman-teman mengunggah foto penampilan mereka 10 tahun dan kini, kan? Atau kamu juga sudah melakukannya?

Jessica Biel (instagram @jessicabiel)

Tujuan awalnya, kalo kami boleh menyimpulkan, untuk menunjukkan betapa banyak sekali perubahan yang sudah dialami oleh masing-masing orang. Betapa hidup telah berubah jadi semakin baik, dibandingkan 10 tahun yang lalu.

Namun, FYI, kalo kalian coba amati foto-foto para selebritis Barat, usia seperti hal yang gak mereka pahami. Alih-alih tampak semakin tua, mereka malah terlihat makin muda, cantik dan bening! 

Nicki Minaj (instagram @nickiminaj)

Karena produk terbaik yang mereka gunakan, kah? Atau mereka semua, para selebritis itu, terkena sindrom Benjamin Button. FYI, Benjamin Button adalah tokoh dari film "The Curious Case Benjamin Button" yang semakin tua malah menjadi semakin muda untuk kemudian meninggal dalam kondisi bayi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"