Nike Air Max 90 "Mars Landing" Meluncur Nih, Sikat Lah!

Nike Air Max 90 "Mars Landing" Meluncur Nih, Sikat Lah!

Air Max Day diperingati setiap tanggal 26 Maret setiap tahunnya. Nah, ditanggal yang sama, kemarin, Our Daily Dose baru aja menggelar pesta peluncuran Nike Air Max 90 "Mars Landing" tuh. Acara itu, seperti dilansir Kumparan.com, digelar di store ODD Grand Indonesia.

Nike Air Max Day sendiri telah diperingati sejak 2014 lalu. Tujuannya adalah menjadi pengingat terhadap meluncurnya Nike Air Max 1 pada 1987 silam. 

Nike Air Max 90 "Mars Landing" (sneakerfreaker.com)

Sneaker kece rancangan Tinker Hatfield ini jadi yang pertama kalinya memamerkan Air Bubble pada midsole-nya dan itulah yang kemudian jadi ciri khas pada setiap koleksi Nike Air Max.

Bertepatan dengan Air Max Day, sekitar ratusan pecinta sneakers pun datang ke store-nya ODD di Grand Indonesia. Ya jelas buat berburu Nike Air Max 90 "Mars Landing" lah ya ....

Mars banget emang (sneakernews.com)

Sepatu keluaran terbaru ini diburu banyak orang karena di sini dirilis dalam edisi terbatas gengs.

"Mars Landing" memiliki kombinasi warna oranye dan hitam yang serupa dengan penampakan Planet Mars. Bagian upper-nya ada hiasan gradasi motif yang serupa dengan magma. Di area sole-nya ada bintik-bintik putih yang membuat sepatu ini terlihat seperti planet merah itu di luar angkasa.

Gimana, kece nggak nih sneakers-nya? Sikat lah (Instagram @benkasyafani)

Sesuai dengan namanya, sneakers kece ini emang terinspirasi dari keindahan objek-objek di luar angkasa. Dirilisnya Nike Air Max 90 "Mars Landing" ini juga mengikuti kesuksesan Nike Air Max "Moon Landing" yang rilis empat tahun lalu.

"Modelnya memang lebih ke arah tekno, futuristik. Di Air Max Day ini, pembeli bisa dapat Air Max patch dan totebag selama persediaan masih ada," kata Nadira Sinulingga, Social Media Officer Our daily Dose Indonesia, seperti dikutip dari Kumparan.com.

Sneakers kece ini bisa kalian bawa pulang dengan harga Rp 2.389.000 aja gengs. Semoga stoknya masih ada ya gengs. Sikat lah kuy!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"