Nih Foto-Foto Seksi Polly Alexandria, Bule Inggris yang Nikah dengan Lelaki Asal Muntilan

Nih Foto-Foto Seksi Polly Alexandria, Bule Inggris yang Nikah dengan Lelaki Asal Muntilan

Nama Polly Alexandria Robinson belakangan jadi perhatian netizen nih. Dia adalah seorang warga negara asing (WNA) asal Inggris yang jadi terkenal karena pernikahannya dengan Karna Radheya, pria asal Muntilan, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Sebelum pernikahannya, Polly mengungkapkan dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya @pollyoddsocks, bahwa dia dan Karna telah berpacaran selama setahun terakhir.

Polly dan Karna (Instagram @pollyoddsocks)

Perempuan cantik ini juga jadi pusat perhatian warganet belakangan ini lantaran paras cantiknya. Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, banyak pula netizen yang menyebut wajahnya mirip dengan Paris Hilton.

Sebelum pernikahnnya pula, Polly kerap membagikan foto-foto kemesraannya dengan Karna. Begitu pula foto-foto seksinya saat mengenakan bikini.

Foto seksi Polly Alexandria (Instagram @pollyoddsocks)

Beberapa di antaranya saat Polly berpose di Uluwatu, Bali. Ia mengenakan one-piece bikini hitam. Lekuk tubuh dan kaki jenjangnya terekspos dengan jelas karena pakaian yang ia kenakan. Seksi~

Saat itu, istri Karna Radheya ini tampak seksi dengan rambut yang ditata messy-bun. Kacamata hitamnya pun ikut menyempurnakan 

Foto seksi Polly Alexandria (Instagram @pollyoddsocks)

Dalam unggahan lainnya, Polly juga tampak asyik berselancar dengan penampilan seksinya itu. Hmm .... Belum lagi sejumlah foto-fotonya yang berlatar laut atau pantai, bukan main lah mbak Polly ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"