Nih Episode Running Man Terlucu 2014, Lengkapi Daftar Nonton Ya

Nih Episode Running Man Terlucu 2014, Lengkapi Daftar Nonton Ya

Sudah jadi rumus banyak orang, apa yang paling membuat seseorang terkesan dengan sebuah hiburan adalah seberapa besar kita terhibur usai menontonnya. Nggak terkecuali juga Running Man, sebagai variety show yang memiliki banyak penggemar dari berbagai penjuru dunia.

Kini, masyarakat sudah mengakui kalau Running Man adalah salah satu variety show yang selalu sukses menghibur penggemar. Ada juga lho beberapa orang yang menjadikannya sebagai sumber hiburan.

Episode Running Man terlucu (lifeofbudak.com)

Nah, kalau kalian memang penggemar Running Man, tentu harus nonton dari awal sampai kini, dong. Ada 400 episode yang harus kamu habiskan. Waktu yang panjang untuk sebuah hiburan.

Untuk itu, biar kalian nggak terlalu menghabiskan waktu dan biaya, tim Paragram sudah memilihkan 3 episode Running Man terlucu dari tahun 2014. Setidaknya, 3 episode ini bisa mewakili episode yang lain untuk menghibur dan membuatmu tertawa ngakak. So, langsung download atau streaming aja ya, bray.

Running Man episode 182

Oleh kru, episode 182 ini diberi judul "The Letter from Hong Kong". Dan oleh banyak pihak, episode ini pun diakui sebagai salah satu episode terbaik yang pernah diproduksi oleh variety show Running Man.

Konsepnya sederhana. Hanya pengulangan yang sama seperti biasanya. Member diberi tugas, diwajibkan untuk menyelesaikan, plus candaan khas dari Running Man. Namun, yang membedakannya, kru plus PD menambahkan adegan mengharukan.

Kamu bisa menyaksikan keharuan dari seorang penggemar yang berharap bisa bertemu idola. Penggemar itu bernama Irene. Dan di episode ini, impian Irene terwujud dan jadi kenyataan.

Running Man episode 191

Ada beberapa orang yang menilai kalau episode Running Man yang diambil dari Australia ini kurang menarik seperti yang dibayangkan. Salah satu penyebabnya adalah keramaian penggemar yang mengganggu proses pengambilan gambar maupun proses penyelesaian misi yang diberikan.

Namun, secara keseluruhan, banyak penggemar juga merasa puas. Setidaknya, Running Man mulai melebarkan sayap dan menemui penggemar yang terpencar di seluruh penjuru dunia. 

Satu adegan yang pasti akan selalu diingat adalah saat Jae-suk mencoba berkomunikasi dengan anak-anak Australia yang kebetulan ditemuinya. Dia pun bahkan sempat bercanda sebentar dengan mereka. Lucu, menghibur plus bikin terharu, cuy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"