Nggak Harus Buah, Ini Beberapa Rekomendasi Oleh-Oleh untuk Menjenguk Orang Sakit

Nggak Harus Buah, Ini Beberapa Rekomendasi Oleh-Oleh untuk Menjenguk Orang Sakit

Apa saja sih rekomendasi oleh-oleh untuk menjenguk orang sakit yang paling efektif? Mendengar ada keluarga atau teman yang sakit, tentu kamu ingin segera menjenguknya. Tapi jangan lupa membawa oleh-oleh saat menjenguk orang sakit ya. Sebab oleh-oleh tersebut bisa menjadi penyemangat agar dia bisa segera pulih, apalagi kalau oleh-oleh itu adalah kesukaannya.

Namun kamu harus pintar memilih oleh-oleh apa yang akan dibawa untuk menjenguk orang sakit. Mengingat orang yang sedang sakit sebagian besar kehilangan nafsu makan mereka. Nah, biar oleh-olehmu tidak sia-sia, berikut ini beberapa ide oleh-oleh saat menjenguk orang sakit yang mungkin bisa menjadi referensi kamu.

1. Puding

1. Puding Rekomendasi Oleh-Oleh untuk Menjenguk Orang Sakit (via Celebrities)

Ide oleh-oleh untuk orang sakit yang pertama adalah puding. Oleh-oleh ini bisa kamu beli di toko kue atau bisa kamu bikin sendiri di rumah. Kenapa puding bisa dijadikan oleh-oleh saat menjenguk orang sakit? Sebab puding mengandung nutrisi baik seperti protein, zinc, dan antioksidan yang dapat meningkatkan imunitas. Bahkan kandungan serat dalam puding dapat memperlancar metabolisme tubuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"