Nggak Hanya Mencari, Begini Sikap yang Bisa Bikin Kamu Selalu Dapat Keberuntungan

Nggak Hanya Mencari, Begini Sikap yang Bisa Bikin Kamu Selalu Dapat Keberuntungan

Ternyata, keberuntungan itu menentukan kehidupan seseorang. Banyak orang berprestasi tetapi nggak beruntung hingga akhirnya runtuh. Tapi, punya prestasi juga tetap penting. Nah, ada sikap yang bisa bikin kamu selalu mendapatkan keberuntungan. 

1. Peka dalam menangkap kesempatan

Kamu harus peka dalam menangkap kesempatan. Soalnya kalo nggak peka, kesempatan bakal kelewat begitu saja. Jadi, biar kamu selalu beruntung mesti lincah membaca kesempatan. 

2. Fokus

Fokus tuh nggak hanya buat dapetin keberuntungan. Fokus dengan rencana dan tujuan itu juga penting. Ya, gambarannya gampangnya sih kalo kamu fokus sama rencana dan tujuan artinya kamu bisa meraih keberuntungan. Dengan fokus penuh, kamu bakal dapat hal positif.

Fokus (womensrunning.competitor.com)

3. Selalu mencoba

Kegagalan tuh ibarat jalan yang mesti dilalui. Jadi jangan terlalu lama patah hati karena gagal. Coba lagi dan selalu coba. Pintu rumah aja ada banyak, masak pintu kesuksesan cuma satu. kan nggak mungkin. 

Sekalipun jangan menganggap cuma ada satu cara meraih keberuntungan dan kesuksesan. Selalu mencoba akan membuktikan bahwa kamu bisa mendapatkan apa yang sudah kamu tuju.

4. Nggak gampang stres

Kamu harus menemukan cara biar nggak gampang stres. Kalau pun udah terlanjur stres, kamu juga mesti tidak mudah menyerah. Cari orang terdekat dan cari obat. Obatnya sih relatif gampang ya. Stres bisa hilang karena hal yang bisa membuat senang. Misal, makan coklat hitam. 

5. Tinggalkan masa lalu

Masa lalu tuh memang ngeselin, kadang. Kalo kamu merasa masa lalu itu membuat kesal, tinggalin dari sekarang. Hidup hanya ada di masa sekarang. Belajar dari masa lalu itu membuatmu cerdas secara emosional. 

Nah, tinggalkan masa lalu. Ambil pelajaran biar mencerdaskan sisi emosional. Terus hidup di masa sekarang. Bukankah keberuntungan cuma ada di masa sekarang? Jadi, hidupi waktumu saat ini untuk peka terhadap kesempatan dan merencanakan tujuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"