Nggak Banyak Bicara dan Terkesan Diam-Diam Menghanyutkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata!

Nggak Banyak Bicara dan Terkesan Diam-Diam Menghanyutkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata!

Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan kecerdasan dan karakter yang berbeda. Ada orang-orang yang cerdas secara akademik dan terlihat begitu mengesankan karena punya segudang prestasi. Namun, ada pula orang-orang yang cerdas namun terlihat biasa-biasa aja karena cenderung pendiam.

Dilansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang pendiam dan tak banyak bicara namun kecerdasannya di atas rata-rata. Siapa aja zodiak yang pendiam namun cerdas tersebut? Simak, yuk!

1. Scorpio

Zodiak pertama yang dikenal pendiam namun kecerdasannya di atas rata-rata adalah Scorpio. Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini bahkan memiliki pola pikir yang mengesankan. Ia patut dijadikan seorang penasihat karena kecerdasan dan kebijaksanaannya.

Ilustrasi Zodiak yang Dikenal Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata (TRUEID)

2. Gemini

Pemilik zodiak Gemini juga termasuk pribadi yang cerdas. Itulah sebabnya, ia juga dikenal sebagai pribadi yang ceria dan mudah bergaul dengan siapa aja. Meski ceria, soal kecerdasannya ia lebih memilih diam dan terlihat biasa aja. Zodiak berlambang orang kembar ini adalah tipe pribadi yang tetap tampil sederhana meski ia sebenarnya sangat luar biasa dalam segala hal.

3. Taurus

Selanjutnya, ada Taurus. Mereka yang berzodiak dengan lambang banteng ini juga merupakan pribadi yang cerdas. Taurus adalah tipe pribadi yang pendiam dan tak banyak bicara jika menyangkut hal-hal yang berkaitan dengan kecerdasannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"