Nggak Ada Harga Dirinya, Di Tangan Youtuber Ini Jenglot Malah Digoreng Krispi Dan Dibikin Jus!

Nggak Ada Harga Dirinya, Di Tangan Youtuber Ini Jenglot Malah Digoreng Krispi Dan Dibikin Jus!

Seorang Youtuber memang dituntut untuk selalu berpikir kreatif demi konten yang menarik. Mengingat para Youtuber ini bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari konten, jadi memang secara nggak langsung dipaksan buat mikirin ide-ide seru dan pastinya bikin banyak orang penasaran pengen ngeklik videonya. 

Nggak jarang, para Youtuber ini kelewat out of the box dan bikin konten-konten kontroversial. Ya, balik lagi semua dilakukan demi konten. 

Salah satu Youtuber yang bikin heboh dunia maya adalah Rio Ardhillah. Youtuber dengan jumlah subscriber 700ribuan ini viral gara-gara video berjudul “Cuma Kita Yang Berani Goreng Benda Ini!! (Goreng Jenglot Tepung).

Dari judulnya pasti kamu udah tahu video ini arahnya ke mana, kan? 

Meski berbau-bau mistis karena ada tamu berupa jenglot, videonya nggak menyeramkan kok. Yang ada malah bikin ngakak karena eksperimen Rio yang coba memasak jenglot. Wih, bener-bener udah nggak ada harga dirinya nih jenglot. Bukannya bikin takut, malah dimasak kayak gorengan~ 

Di videonya, Rio ditemani dua orang temannya untuk masak bareng. Terlihat di hadapannya udah ada alat masak dan bahan-bahan yang bakalan digunakan, termasuk tepung dan minyak goreng. 

Mirip kayak kamu nonton video tutorial masak, Rio pun memperlihatkan gimana dia bikin adonan, terus dikeluarin deh jenglot dari kotak hitam kecil. 

Penampakannya super mengerikan! Bentuk tubuhnya kayak manusia pada umumnya tapi versi warna hitam dengan rambut panjang.  Jenglot yang menyeramkan itu pun masuk ke dalam adonan.. lalu digoreng!

Kalau udah berbalut tepung sih bentuknya jadi mirip pisang goreng. Menurut review sang Youtuber sih wanginya kayak ayam goreng. Hmm.. kebayang nggak sih kamu nyobain eksperimen gila ini? 

Tunggu dulu, gengs! Ternyata nggak sampai di situ… Sebulan kemudian, Rio pun mengunggah sebuah video yang lagi-lagi bertemakan jenglot. Nggak dimasak, nggak digoreng, nggak habis pikir deh! Kali ini Rio nge-blender jenglot bareng pisang, buah naga, dan lemon. Yup, bikin jus buah campur jenglot… 

Eh, penasaran nggak sih kok bisa dia dapetin jenglot ini? Nggak pakai cara mistis! Ternyata, mahluk macam ini aja dijual online di situs e-commerce lokal lho! Super gokil dan nggak ditakutin lagi, jenglot pun dijual bareng barang lain di online shop. Wkwk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"