Ngeri! Pergoki Istrinya Berhubungan Badan Sama Anak Angkat, Pria Ini Balas Dendam Lebih Kejam Sampai Berakhir Memilukan

Ngeri! Pergoki Istrinya Berhubungan Badan Sama Anak Angkat, Pria Ini Balas Dendam Lebih Kejam Sampai Berakhir Memilukan

Seorang pria melakukan aksi balas dendam yang lebih kejam setelah mengetahui istrinya selingkuh dengan anak angkat mereka sendiri. Dilansir dari Eva.vn, kejadian ini bermula saat seorang pemuda bernama Wang Mingqiang bertemu dengan wanita bernama Ma Aiping saat bekerja di sebuah pabrik.

Wang yang berasal dari pedesaan miskin di provinsi Shanxi, China terpaksa berhenti sekolah untuk mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Walaupun sering kesulitan, tapi kehidupan Wang Mingqiang berjalan lancar. Sampai akhirnya, dia bertemu dengan Ma Aiping di tempat kerja.

Meskipun rekan kerja, tapi perbedaan usia mereka sangat jauh. Mingqiang berusia 19 tahun sementara Aiping sudah menginjak 42 tahun. Melihat Wang Mingqiang seusia putrinya, Ma Aiping menunjukkan kasih sayang yang besar padanya. Dia sering membantu Wang dalam melakukan pekerjaannya.

Perhatian Aiping membuat Wang Mingqiang yang tidak pernah merasakan peran ibu sejak kecil merasa sangat tersentuh. Sejak saat itu, hubungan mereka semakin dekat. Melihat kedekatan mereka, para pekerja lain sering bercanda dan menyebut keduanya terlihat seperti ibu dan anak. Mendengar itu, Ma Aiping memutuskan untuk mengadopsi Wang sebagai anak angkatnya. 

Ilustrasi Perselingkuhan Ibu Dan Anak Angkat (Okezone)

Awalnya, Wang Mingqiang mengira itu hanya lelucon. Tapi dia akhirnya setuju setelah melihat keseriusan Ma Aiping. Seiring berjalannya waktu, Wang juga sering berkunjung ke rumah Ma Aiping dan mengobrol dengan suami Aiping yakni Li Dalin. Li Dailin pun menerima Wang dengan sangat baik.

Ma Aiping dan Li Dalin sudah menikah cukup lama. Tapi rumah tangga mereka terkena musibah setelah Li Dalin yang bertugas sebagai pencari nafkah mengalami kecelakaan lalu lintas dan membuat kedua kakinya mengalami kelumpuhan. Akhirnya, semua beban keluarga diberikan kepada Ma Aiping.

Selama 10 tahun menjadi tulang punggung keluarga, Ma Aiping tidak pernah mengeluh atau mencela suaminya. Meskipun di dalam hatinya, dia sangat lelah dan tertekan. Aiping merasakan sedikit kesegaran dalam hidupnya sejak bertemu dengan Wang Mingqiang. Tapi ternyata, hubungan mereka tidak hanya sebatas ibu dan anak angkat.

Sejak semakin dekat satu sama lain, keduanya mulai merasakan perasaan aneh. Mereka pun mengembangkan hubungan antara pria dan wanita yang saling mencintai. Sampai suatu hari, Wang membawa pulang Aiping yang mabuk. Akibatnya, keduanya malah melakukan hubungan seks di rumah Wang Mingqiang.

Semenjak itu, keduanya sering berhubungan badan dan menjadi sepasang kekasih dengan kedok ibu dan anak angkat. Sementara itu, Li Dalin sama sekali tidak tahu tentang ini. Hingga akhirnya, dia memergoki istri dan anak angkatnya sedang berhubungan seks di dalam mobil yang terparkir tidak jauh dari rumah mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"