Ngeri! Pengantin Pria Bunuh Diri Usai Tembak Mati Istri Dan 3 Orang Lain Di Pesta Pernikahannya

Ngeri! Pengantin Pria Bunuh Diri Usai Tembak Mati Istri Dan 3 Orang Lain Di Pesta Pernikahannya

Di media sosial viral kisah pengantin pria yang mengubah pesta pernikahannya sendiri menjadi insiden berdarah. Di mana, pria tersebut melakukan aksi brutal dengan menembak istri dan beberapa orang lainnya saat pesta masih berlangsung.

Dilansir dari Bangkok Post, sosok pengantin pria itu bernama Chaturong Suksuk. Peristiwa mengerikan ini terjadi di sebuah rumah di Wang Nam Khieo, Nakhon Ratchasima, sebuah kota di wilayah barat laut Thailand pada 25 November 2023.

Di pagi hari, keduanya melaksanakan upacara pernikahan seperti pada umumnya. Acara pun dilanjutkan dengan resepsi atau pesta di malam harinya. Chaturong dan pasangannya menggelar pernikahan setelah hidup bersama selama 3 tahun. 

Sosok Chaturong Suksuk dan Istrinya, Kanchana (Berbagai Sumber)

Tapi pesta yang seharusnya berlangsung penuh sukacita itu berubah menjadi horor. Sekitar pukul 23.30 menjelang pesta pernikahannya berakhir, Chaturong mendadak mengeluarkan pistol dan menebak pengantin wanita alias istrinya sendiri, Kanchana Pachunthuek. 

Selain istrinya, dia juga menambak beberapa orang lain, termasuk ibu mertua, adik ipar serta seorang tamu undangan. Setelah melakukan tindakan kejam yang menewaskan empat orang tersebut, Chaturong Suksuk bunuh diri.

Dia menembak dirinya sendiri memakai pistol yang sama. Tak diketahui pasti alasan Chaturong Suksuk melakukan tindakan brutal tersebut. Namun menurut saksi mata, mempelai pria sudah tampak tidak bahagia selama pesta pernikahan berlangsung.

Sebelum terjadi tragedi penembakan, Chaturong sempat terlihat meninggalkan pesta dengan mengendarai mobilnya. Tak lama setelah itu, dia kembali dengan membawa pistol dan langsung melakukan aksi penembakan yang memakan 4 korban jiwa itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"