Ngeri! Mantan Pramugari Cantik Ini Akui Perselingkuhan di Dunia Penerbangan Nyata Adanya

Ngeri! Mantan Pramugari Cantik Ini Akui Perselingkuhan di Dunia Penerbangan Nyata Adanya

Fenomena perselingkuhan di dunia penerbangan bukan lagi hal yang mengagetkan. Belum lama ini terutama, lagi-lagi terungkap sebuah kasus perselingkuhan antara pilot dan pramugari Lion Air yang menghebohkan warga Surabaya, Jawa Timur.

Gimana enggak bikin heboh? Sang pilot yang bernama Ricko Idwiansyah dan selingkuhannya yang adalah rekan satu maskapai digerebek istri sahnya, E, di sebuah kamar hotel.

Tak terima dengan perilaku bejat sang suami, E pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Kasus ini masih dalam proses pemeriksaan.

# Mantan Pramugari Akui Maraknya Kasus Perselingkuhan di Dunia Penerbangan

Kasus perselingkuhan pilot dan pramugari Lion (belitung.tribunnews.com)

Mengetahui kasus tersebut, mantan pramugari dari maskapai penerbangan nasional Singapura, Annisya Gumay pun kemudian membeberkan sisi gelap dunia penerbangan.

Annisya Gumay mengungkapkan bahwa di dunia penerbangan memang rawan terjadi perselingkuhan. Hal itu lantaran, paras cantik dan tampang para pramugari dan pilot, serta jam terbang dan jarak tempuh penerbangan yang cukup jauh.

"Sebenarnya sama aja di manapun tempat kita bekerja. Tapi kalau di penerbangan itu kesempatan melihat orang-orang yang rapi, orang-orang yang cantik dan ganteng," kata Annisya Gumay.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"