Ngeri, Influencer Ini Bunuh Suami dan Anaknya karena Ritual Gerhana Matahari

Ngeri, Influencer Ini Bunuh Suami dan Anaknya karena Ritual Gerhana Matahari

Danielle Johnson, seorang influencer astrologi diduga membunuh suami dan anaknya sendiri karena alasan yang tak masuk akal. Ia mengaitkannya dengan sebuah ritual gerhana matahari total. 

Dari laporan polisi, peristiwa mengerikan itu terjadi saat suasana sedang gelap-gelapnya ketika gerhana matahari berlangsung pada 8 April 2024 lalu.

Menurut Departemen Kepolisian Los Angeles, Danielle mendorong kedua anaknya dari mobil yang melaju di jalan raya Los Angeles pada jam 4.30 pagi. Lalu setengah jam kemudian, ia mengemudikan SUV Porsche-nya dengan kecepatan tinggi dan menabrak pohon di kota Redondo Beach.

Anak perempuannya yang berusia 9 tahun mengalami luka sedang. Tetapi ia dan anak bayinya yang berusia 8 bulan mengalami luka fatal dan meninggal dunia hingga meninggal di tempat.

Sebelum kejadian tragis itu, Danielle kabur dari rumahnya usai menusuk pasangannya Jaelen Chaney. Pihak penyelidiki menemukan kartu tarot serta bulu hitam di apartemen Danielle.

Danielle Johnson (via 1news)

"Pada tanggal 8 April 2024, sekitar pukul 3:40 pagi,Jaelen dan Danielle terlibat dalam sebuah perdebatan yang berubah menjadi kekerasan, Danielle menusuk Jaelen, yang tewas di tempat kejadian," demikian rilis tersebut.

Dari laporan yang beredar, Danielle menyebut bila gerhana matahari total itu adalah puncak dari perang rohani sehingga ritual yang perlu dilakukan adalah mengorbankan jiwa dan manusia.

"Gerhana ini adalah puncak dari perang rohani. Sediakan perlindunganmu dan letakkan hatimu pada tempat yang benar," tulisnya di X.

"Dunia sangat jelas berubah saat ini dan jika kamu pernah membutuhkan untuk memilih sisi lain, saatnya untuk melakukan yang benar dalam hidupmu. Tetaplah kuat, kamu bisa melaluinya," tambahnya.

Meskipun demikian, polisi tidak ingin menanggapi tentang gerhana matahari sebagai faktor penyebab dalam pembunuhan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"