Ngeri, Guru Bimbel Perkosa Siswi di Bawah Umur 285 Kali, Gimana Ceritanya?

Ngeri, Guru Bimbel Perkosa Siswi di Bawah Umur 285 Kali, Gimana Ceritanya?

Seorang guru bimbel perkosa siswinya 285 kali. Padahal masih di bawah umur.

Kabar buruk datang dari Tainan, Taiwan. Ada seorang guru bimbel dilaporin karena udah melakukan aksi jahat dengan pada siswinya. Terlebih lagi, anak didiknya itu masih berada di bawah umur.

Siswinya mulai ambil kelas bimbel sejak usia 11. Nah, ternyata sebelum gadis itu berusia 14 tahun, sang guru mengungkapkan kalo dia mencintai si anak didiknya tersebut.

Siswi yang bernama Xiaolan itu bahkan dijanjiin kalo bakal dinikahi gurunya di usia 18 tahun. Karena saking polosnya, akhirnya Xiaolan mengiyakan aja.

ilustrasi aja (medium.com)

Pas udah berhasil berkencan sama siswinya, Fang atau sang guru tersebut malah mengingkari janjinya. Fang malah mutusin hubungan dengan sang Xiaolan saat udah nginjak usia 16 tahun.

Nggak cuma mutusin siswinya itu, Fang juga melaporkan kepada ibu Xiaolan kalo putrinya ketemu orang jahat yang dikenal lewat internet.

Fang mengaku kalo tindakan Xiaolan itu mempengaruhi belajar dan sekolahnya. Makanya, Fang menyarankan ibu Xiaolan buat menyita ponsel anaknya.

Karena percaya, ibu Xiaolan akhirnya menghukum Xiaolan. Fang juga ngasih kabar lainnya yang makin menyudutkan Xiaolan.

ilustrasi (thebestcolleges.org)

Karena ngerasa nggak berdaya, Xiaolan lalu mengungkapkan pada ibunya kalo guru bimbelnya itu udah memperkosanya. Setelah itu, ibunda Xiaolan lapor deh sama polisi. Tapi, Fang menyangkal tuduhan kalo dirinya memperkosa Xiaolan.

Menurut pengakuannya, ia cuma mengatakan kalo dia cuma berpegangan tangan dan mencium Xiaolan, nggak lebih.

Karena ngerasa jadi korban, Xiaolan terus ngasih bukti dan gimana kronologi ia diperkosa guru bimbelnya. Buktinya itu terdapat pada buku harian atau diary-nya. Selain itu, dia juga dapat mengaku sangat kenal organ vital gurunya. Ungkapnya, terdapat tahi lalat di atas organ vital Fang.

ilustrasi (irishtimes.com)

Setelah nunjukin bukti-bukti yang ada, akhirnya Xiaolan ngelakuin pemeriksaan. Rumah sakit menyatakan kalo ada dua perforasi pada selaput daranya. Ini nunjukin kalo Xiaolan dan Fang berhubungan badan secara aktif.

Sampai di situ, Xiaolan menyebut kalo ia dan Fang ngelakuin hubungan badan hampir tiap hari di minggu pertama kencan. Selain itu, Xiaolan mengungkapkan aksinya itu udah dilakukan selama 129 kali dalam 8 bulan.

Waktu Xiaolan berusia 14 tahun, Fang melakukannya selama 156 kali dalam 7 bulan berikutnya. Fang sekarang terkena hukuman 9 tahun 6 bulan.

Ngeri sekali ya gengs, menurut kalian dalam kasus ini siapa yang salah?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"