Ngeri Deh! Peringkat Teratas untuk Hal-hal Mengerikan Ada di Negara-negara Ini ...

Ngeri Deh! Peringkat Teratas untuk Hal-hal Mengerikan Ada di Negara-negara Ini ...

Sejauh ini, Indonesia dikenal sebagai negara dengan pulau terbanyak di dunia. Sementara negara dengan penduduk terbanyak di dunia adalah China yang katanya udah hampir 2 miliar jiwa!

Sementara Brasil tampil sebagai negara yang menang Piala Dunia terbanyak. Kemudian Finlandia dan Denmark jadi negara paling bahagia di dunia. Masih banyak lagi deh negara-negara lain yang punya rekor terbaik.

Di balik itu, ada juga lho negara-negara yang justru ada di peringkat teratas dalam hal-hal mengerikan. Mulai dari operasi plastik sampe kanibalisme. 

Penasaran di mana aja? Cek dulu deh nih daftarnya.

#1 Operasi plastik terbanyak di dunia

#1 Operasi plastik terbanyak di dunia Gak cuma cewek, cowok juga pada oplas juga kok~ (thenational.ae)

Nggak perlu heran deh kalo negara yang penduduknya paling banyak melakukan operasi plastik adalah ... Korea Selatan. Setiap lima perempuan di Korea Selatan telah melakukan operasi plastik. 

Hal ini empat kali lebih tinggi dari operasi plastik yang dilakukan di Amerika Serikat! Ada segambreng dokter bedah plastik di Korea Selatan. Bahkan sekitar 7,5 juta orang melakukan perjalanan ke sana cuma untuk operasi plastik!

Gak ada yang bener-bener tau kenapa masyarakat Korea Selatan sangat terobsesi dengan operasi plastik. Apa kamu termasuk yang pernah ke Korea Selatan cuma buat operasi plastik gengs? 

Ini ngeri banget lho, soalnya meski ada kemungkinan berhasil, tapi kalo gak berhasil gimana coba?

#2 Jumlah peminum alkohol terbanyak di dunia

#2 Jumlah peminum alkohol terbanyak di dunia Minum? Belarusia jagonya~ (bloomberg.com)

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pernah mencatat bahwa negara dengan penduduk yang paling banyak mengonsumsi alkohol adalah ... Belarusia. Rata-rata orang Belarusia minum 17,5 liter minuman beralkohol setiap tahun.

Itu berarti tiga kali lebih tinggi dari rata-rata global yang cuma 6,2 liter per tahun. Gokil ... woles banget pasti orang-orangnya, adem juga sih kayaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"