Ngeri! Cerita Nyata Seorang Paranormal Lepas Puluhan Susuk Nenek 85 Tahun Agar Bisa Meninggal

Ngeri! Cerita Nyata Seorang Paranormal Lepas Puluhan Susuk Nenek 85 Tahun Agar Bisa Meninggal

Praktik penggunaaan susuk sejak zaman dahulu hingga kini masih menjadi andalan bagi seseorang untuk bisa mendapatkan tujuan tertentu.

Meski terkesan tabu, buktinya masih banyak pihak yang percaya bahwa jimat mandraguna tersebut bisa digunakan oleh mereka yang ingin mengejar keinginannya lewat jalan pintas.

Namun, sebagian orang mengklaim, penggunaan susuk harus dibarengi oleh pantangan-pantangan tertentu bahkan bisa mempersulit penggunanya ketika menghadapi ajal nanti.

Hal itulah yang dirasakan oleh seorang wanita lanjut usia di sebuah kota yang menyimpan puluhan susuk di tubuhnya hingga harus mengalami sakit yang menahun sebelum menemui ajal.

Ilustrasi Bahaya Pakai Susuk (Pikiran Rakyat)

Tak tahan dengan rasa sakitnya, ia pun berusaha mencari paranormal yang bisa melepaskan susuk-susuk tersebut dari dalam tubuhnya. Bahkan, nenek tersebut pun pasrah dan berharap bisa meninggal secepat mungkin agar tak lagi menderita akibat sakit yang ia rasakan.

Akhirnya, pihak keluarga bertemu dengan seorang paranormal, Ki Geni Seketi dan memintanya untuk mengobati nenek berusia 85 tahun tersebut agar sembuh dari sakit yang dideritanya.

Setibanya di rumah sang nenek, Ki Geni menuturkan jika ia sempat kaget melihat kondisi tubuh pasien yang ternyata masih bugar namun hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur.

Kendati terlihat sehat, nenek tersebut mengeluh jika ia sering merasakan sakit dada dan nyeri ditubuhnya. Rasa sakit yang tak tertahankan itu membuat sang nenek meminta agar Ki Geni melepaskan semua susuk yang terpasang di sekujur tubuhnya.

Setelah bercerita panjang lebar, rupanya, diketahui bahwa nenek tersebut adalah mantan wanita penghibur di sebuah tempat karaoke dan menggunakan susuk sebagai alat untuk memikat para pria hidung belang.

"Dia mantan wanita malam dan memakai susuk dari mulai dahi hingga anggota tubuh lainnya, itu yang membuat tubuhnya terlihat bugar meskipun ia sebenarnya sakit," ujar Ki Geni dilansir dari Urbanasia, Senin (14/6/2021).

Akhirnya, Ki Geni pun berusaha untuk mempergunakan ilmunya agar bisa menarik semua susuk yang telah tertempel di badan wanita 85 tahun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"